Selamat Ulang Tahun!

Starting XI Pemain yang Gagal Bersinar di Chelsea

"Chelsea buang banyak duit untuk kiper paling mahal."

Feature | 01 August 2021, 12:02
Starting XI Pemain yang Gagal Bersinar di Chelsea

Libero.id - Chelsea bisa dibilang telah menikmati kesuksesan besar di abad 21 ini. The Blues telah memenangkan 21 trofi sejak 2000, termasuk lima gelar Liga Inggris dan dua gelar Liga Champions.

Meskipun mereka telah begitu sukses dalam 21 tahun terakhir ini, mereka memiliki cukup banyak pemain yang sebenarnya overrate, bahkan bisa dibilang kurang mumpuni untuk bermain di klub sekelas Chelsea.

The Sun bekerja sama dengan pencipta konten Chelsea, Simon Phillips,  telah menyebutkan ada XI pemain terburuk yang tampil untuk klub abad ini.

Line-up XI ini menampilkan sejumlah pemain mahal, namun dinilai kurang memberikan dampak.

#GK: Kepa Arrizabalaga

Didatangkan seharga 72 juta pounds (Rp 1,6 triliun) yang menjadi rekor transfer untuk seorang penjaga gawang. Kepa gagal tampil mengesankan di Chelsea dan sekarang hanya menjadi pilihan kedua di belakang Edouard Mendy.

"Kepa dibeli sebagai stopper nomor satu kelas dunia kami selama bertahun-tahun yang akan datang, dan itu gagal total," kata Phillips.

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

#RB: Khalid Boulahrouz

Pemain asal Belanda itu hanya tampil 13 kali di Liga Inggris dalam dua tahun berada di Stamford Bridge sebelum akhirnya hengkang.

Philips menulis tentang Boulahrouz dengan mengatakan. "Tidak mungkin orang ini akan menjadi pemain reguler untuk Chelsea."

#CB: Papy Djilobodji

Philips cukup brutal dalam penilaiannya terhadap bek Senegal ini dengan menulis. "Siapa pun yang mengintainya seharusnya dipecat di tempat, anak malang itu bahkan bukan kualitas Championship apalagi kualitas Liga Premier."

#CB: Winston Bogarde

Bogarde tercatat hanya bermain 11 kali selama berseragam The Blues dalam empat tahun.
"Yang ini tidak kalah mahal dan berbahaya," kata Philips tentang pemain Belanda yang juga bermain untuk Barcelona dan AC Milan.

#LB: Asier Del Horno

Del Horno yang didatangkan seharga 8 juta pounds (Rp 161,4 miliar) hanya berkesempatan bermain untuk raksaksa London barat itu selama satu musim.

#CDM: Tiemoue Bakayoko

Hal-hal besar diharapkan dari pemain Prancis itu, tetapi dia gagal mewujudkannya saat berseragam Chelea. Dia masih terdaftar sebagai pemain Chelsea, tetapi tidak mungkin bahwa dia akan tampil untuk klub lagi.

Philips berkata tentang Bakayoko. "Rasanya sulit menempatkan Bakayoko di sini, tetapi Anda tidak dapat mengabaikan betapa banyak uang yang dia buang untuk Chelsea."

#CM: Danny Drinkwater

Chelsea membayar 40 juta pounds (Rp 80,7 miliar) untuk Drinkwater, nilai itu merupakan angka yang terlihat gila sekarang ini.

"Chelsea berpikir dia akan cukup baik untuk tim sekaliber kami, saya tidak tahu", tulis Philips tentang Drinkwater.

#CM: Juan Sebastian Veron

Chelsea mendatangkan Veron setelah mereka gagal bersaing dengan Manchester United dalam perebutan gelar liga. Namun, sepertinya mereka justru hanya membuat risiko yang tidak membuahkan hasil.

“Itu adalah bencana dan akhirnya membuat Chelsea rugi 1 juta pounds (Rp 20 miliar) per penampilan untuk Veron, karena dia hanya memainkan 15 penampilan untuk kami,” tulis Philips tentang pemain Argentina itu.

#CAM: Marko Marin

Marin hanya bermain sebanyak 16 kali untuk The Blues dan hanya satu kali mencetak gol.
Philips berkata tentang Marin. "Kami menjual mimpi 'Messi dari Jerman' ketika dia tiba di klub. Tetapi, sayangnya dia tidak layak untuk mengikat sepatu Messi."

#TT: Andriy Shevchenko

Didatangkan dengan harga 30 juta pounds (Rp 605 miliar), pemain Ukraina itu hanya mencetak sembilan gol selama berseragam Chelsea.

"Manajer hebat, dan striker hebat, tapi tidak untuk Chelsea," kata Philips tentang Shevchenko.

#TT: Alvaro Morata

Morata dimaksudkan untuk menjadi striker Chelsea selama bertahun-tahun yang akan datang. Dia mencetak 24 kali dalam 72 pertandingan sebelum akhirnya meninggalkan klub.

Penilaian Philips terhadap pemain Spanyol itu berbunyi. "Dia adalah salah satu pemain yang paling membuat frustrasi yang pernah saya tonton bermain untuk klub. Menyalahkan semua orang dan hal lain selain dirinya sendiri, melewatkan pengasuh demi pengasuh, dan menghabiskan biaya uang 60 juta pounds (Rp 1,2 triliun)."

(diaz alvioriki/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan


Daun Media Network