Kata Dokter Madrid Ronaldo Bukan Atlet Terbaik, Apa Alasannya?

Berita | 03 August 2021, 01:09
Kata Dokter Madrid Ronaldo Bukan Atlet Terbaik, Apa Alasannya?
Cristiano Ronaldo

"Jika bukan Cristiano Ronaldo, lalu siapa ?"

Libero.id - Harus kita akui bersama bahwa pemenang Ballon d'Or lima kali itu masih memiliki tubuh yang prima meski kini usianya telah menginjak 36 tahun, itu semua dapat dilihat dari  kekuatan, kemampuan melompat, dan kecepatannya. Intinya semua yang dimiliki pria Portugal itu masih berada pada level di atas rata-rata.

Seperti yang sudah sering media katakan, sejak muda Ronaldo memang rutin mengunjungi  gym dan bekerja keras di sana untuk mencapai tujuannya menjadi pemain terbaik di dunia, tentu saja dalam hal ini tubuh yang atletis menjadi salah satu hal wajib yang dimiliki seorang pesepakbola.

Dan gaya hidupnya yang sehat itu kini ia terapkan kepada anak-anaknya, yang mana mantan pemain Setan Merah itu selalu kesal saat melihat putranya makan keripik dan minum Coca-Cola - mungkin itu lah kenapa pasangan Georgina Rodríguez itu memberikan reaksi yang tak terduga saat memindahkan minuman asal Amerika itu di konferensi pers Euro 2020 lalu.

Tetapi meskipun mega bintnag Portugal itu dipandang sebagai salah satu atlet yang baik, Jesus Olmo, yang dahulu bekerja dengan CR 7 di Madrid sebagai seorang dokter, percaya Gareth Bale adalah atlet yang lebih komplit keitmbang CR 7.

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

"Mungkin atlet terbaik yang pernah saya lihat adalah Gareth Bale," ujar Olmo kepada Ideal.

“Dia adalah atlet alami yang mampu unggul di hampir semua olahraga. Dia memiliki genetika dan kemampuan atletik yang tidak biasa, dan saya akan mengatakan kemampuan teknis juga."

"Dia adalah orang yang paling membuat saya terkesan dalam semua aspek, meskipun kemudian ada performa, yang muncul dari situasi yang berbeda."

Pernah menjadi anak kurus di Southampton pada masa mudanya, Bale telah mengalami transformasi tubuh yang luar biasa selama beberapa tahun dan dapat dimengerti kenapa Olmo sangat terkesan dengan kualitas fisik yang dimiliki oleh kapten timnas Wales tersebut.

Kekuatan di kakinya memungkinkan pemain berusia 32 tahun itu mampu berlari sangat kencang.

Peraih empat gelar Liga Champions itu pernah mencapai kecepatan tertinggi 22 mph untuk mencetak gol melawan Real Sociedad pada tahun 2017, menempuh jarak 75 meter dan fakta itu menunjukkan betapa hebatnya kemampuan atletik seorang Gareth Bale.

(muflih miftahul kamal/muf)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Klasemen