5 Jebolan Barcelona B yang Tampil Bagus di Pramusim

"Para pemain muda ini mendapat kesempatan bermain selama laga pramusim"

Berita | 03 August 2021, 06:39
5 Jebolan Barcelona B yang Tampil Bagus di Pramusim

Libero.id - Ronald Koeman membawa setidaknya 10 pemain muda El Barca saat lawatan mereka ke Jerman dalam tur pramusim menghadapi VfB Stuttgart di Mercedes-Benz Arena pada hari Minggu kemarin (1/2/2021), ​​dan semua pemain muda itu mendapatkan jam bermain dalam tur mini Blaugrana.

Jelas Koeman memiliki niatan untuk semakin menonjolkan para pemain ini seiring berjalannya pra-musim, dan terlihat bahwa pemuda Blaugrana itu memiliki masa depan yang menjanjikan bila melihat permainan yang mereka tunjukan.

Lima pemain muda Barcelona yang membuat pelatih asal Belanda itu terkesan adalah Nico Gonzalez, Yusuf Demir, Gavi, Alejandro Balde dan Rey Manaj.

Dari kelimanya, Nico, Demir dan Gavi semuanya memiliki peluang yang menjanjikan untuk bisa mendapatkan menit bermain di tim senior pada musim 2021/2022 yang sebentar lagi akan bergulir.

Nico telah membuat sang pelatih terkesan musim lalu, dan orang-orang di dalam klub melihat seorang gelandang yang sangat berbakat dalam diri pemain berusia 19 tahun itu.

Pemuda Spanyol itu dipandang sebagai pengganti yang pas untuk Sergio Busquets dengan umpan terukurnya, mendikte tempo pertandingan dan visi bermain yang mengesankan.

Di sisi lain, penyerang asal Albania, Rey Manaj telah menjadi pencetak gol terbanyak di laga pramusim sejauh ini, mencetak empat gol termasuk hat-trick melawan Gimnàstic de Tarragona.

Meski begitu, mantan pemain Inter Milan tersebut tidak akan menetap di Camp Nou selama sisa musim ini, karena ia tahu betapa sulitnya untuk bisa mendapatkan tempat reguler di posisi menyerang, yang mana ia harus bersaing dengan Memphis Depay, Sergio Aguero bahkan Lionel Messi. Oleh karenanya klub ingin meminjamkan pemain berusia 24 tahun itu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network