Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Juventus, Balik ke Man United atau Madrid?

Berita | 03 August 2021, 10:13
Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Juventus, Balik ke Man United atau Madrid?

"Ada yang kangen sama mantan nih, mau balikan sama yang mana?"

Libero.id - Segala yang menyangkut Cristiano Ronaldo sangat menarik untuk dibahas, dan termasuk kabar mengenai masa depan kariernya, akan lanjut di Juventus atau putar balik?

Di tengah rumor-rumor yang beredar, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Turin dengan segera, lantas bagaimana rencana Ronaldo setelah itu?

Dilansir dari As Marca, Ronaldo terpikirkan untuk kembali ke Real Madrid atau ke Manchester United, tempat dimana Ronaldo berkembang pesat, atau malah justru pindah ke Paris Saint-Germain.

Setelah istirahat setelah keterlibatannya di Euro 2020, Ronaldo terlihat kembali ke pelatihan pra-musim pada hari Senin dan bergabung dengan skuad Max Allegri.

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

Di sisi yang lain, fakta itu tak mengaburkan kabar tentang keinginan pindah Ronaldo, menurut laporan yang sama Juventus mengharapkan andalan  mereka itu tetap bersama skuad dan memikirkan rencananya untuk pindah di musim yang lain, tetapi melalui saluran berita lain, Corriere dello Sport mengatakan pemenang Ballon d'Or lima kali itu ingin segera hengkang.

Sementara itu belum ada kabar lebih pasti mengenai Ronaldo ke Manchester United.
Ronaldo tertarik pada tugas keduanya di ibukota Spanyol, dengan Carlo Ancelotti 
sebagai pelatih barunya.

Disamping itu dikatakan juga bahwa masa depan Kylian Mbappe bisa menjadi kunci tujuan Ronaldo berikutnya. Jika pemain Prancis itu pergi ke Real, itu akan membuka jalan bagi Ronaldo untuk memulai tantangan baru di Paris.

Ronaldo bergabung dengan Real dari Manchester United pada tahun 2009 dan kemudian mencetak 450 gol dalam 438 pertandingan. Setelah memenangkan trofi Liga Champions keempat bersama Los Blancos, ia melakukan transfer mengejutkan senilai 99 juta pounds ke Juventus pada 2018.

Di Turin, Ronaldo telah mencetak 101 gol dalam 133 pertandingan dan memenangkan dua gelar Serie A.

Musim lalu dominasi domestik Juventus berakhir saat mereka finis di urutan keempat, 13 poin di belakang pemenang Scudetto Inter Milan.

Kemana angin akan membawa Ronaldo? Apakah rumor akan tetap jadi rumor?

(gigih imanadi darma/gie)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Klasemen