Selamat Ulang Tahun!

Legenda Inter, Nilai Vlahovic Lebih Baik dari Haaland, Klub Top Liga Premier Rebutan

"Emangnya sehebat apa sih Dusan Vlahovic ini?"

Berita | 03 August 2021, 11:37
Legenda Inter, Nilai Vlahovic Lebih Baik dari Haaland, Klub Top Liga Premier Rebutan

Libero.id - Dusan Vlahovic saat ini bermain bersama klub Serie A, Fiorentina. Ia didatangkan pada 2018 dari klub Serbia, Partizan dengan biaya yang dilaporkan sebesar 1,76 juta poundsterling (Rp 352 miliar).

Nama yang baru saja kita sebut itu telah membuat reputasi yang menterang, ia kini duduk diantara jajaran juru gedor pilih tanding.

Bagaimana tidak, striker asal Serbia itu berhasil membuat 40 penampilan untuk Fiorentina musim lalu dan mencetak 21 gol di semua kompetisi.

Permainan impresif Vlahovic membuatnya mendapatkan debut internasional bersama Serbia pada 2020. Dan karena itu semua, wajar belaka jika bintang muda Fiorentina ini telah dikaitkan dengan beberapa klub Liga Premier seperti Arsenal, Spurs dan Liverpool.

Dan legenda sepak bola yang banyak menghabiskan karier bermain di Inter Milan yakni Christian Vieri secara terbuka memuji Vlahovic, dengan mengatakan bahwa Vlahovic adalah striker terbaik di Eropa bahkan lebih baik unggul dari striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Sebagai mantan pemain, Vieri  mendukung Vlahovic untuk mempertahankan performa mencetak golnya yang bagus di musim-musim mendatang. Dan itu sudah dimulai oleh Vlahovic dengan mencetak 7 gol dalam satu laga di pra musim.

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo


Dalam kalimat yang lebih jujur, Vieri membagikan pendapatnya lewat  Gazzetta dello Sport, "Vlahovic, setelah Haaland, adalah striker terbaik di Eropa untuk usianya,"


"Dia adalah striker top dan akan mencetak 20 gol dengan mudah musim depan."

Menurut Football Italia, Vlahovic sedang dalam pembicaraan dengan klubnya saat ini mengenai perpanjangan kontrak. Fiorentina ingin menangkis minat dari klub Liga Premier dan pesaing mereka di Serie A seperti Juventus, AC Milan serta klub La Liga, Sevilla untuk mengikat Vlahovic dengan kontrak baru.

Vlahovic yang kontraknya akan berakhir pada 2023, dilaporkan akan memiliki klausul rilis sebesar 70 juta euro (Rp 1,2 triliun) dalam kontrak barunya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta ingin meningkatkan kekuatan serangannya musim panas ini untuk mengamankan tiket Liga Champions bagi The Gunners.

Dan Vlahovic tentu masuk dalam list utama. Tottenham juga dikabarkan tertarik pada striker itu di tengah ketidakpastian seputar masa depan Harry Kane yang telah dikaitkan dengan Manchester City.

(diaz alvioriki/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan