Selamat Ulang Tahun!

Starting XI Pemain Gratisan Terbaik Musim Panas Ini

"Ada Costa dan Boateng, lalu siapa yang ada di posisi gelandang & kiper ?"

Berita | 03 August 2021, 20:28
Starting XI Pemain Gratisan Terbaik Musim Panas Ini

Libero.id - Tentu saja masih banyak kemungkinan yang terjadi sebelum jendela transfer musim panas ini tertutup, dengan beberapa tim mengharap bisa mendapatkan beberapa pemain baru yang berstatus bebas agen atau gratis dan jika dikumpulkan dari yang terbaik, maka bisa membentuk starting XI, yang mana tentu saja nama Lionel Messi ada di dalamnya.

Adapun media asal Inggris, SunSport telah menyusun nama-nama terbaik untuk dijadikan starting XI gratisan terbaik musim panas ini, dan seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, La Pulga yang masih belum menandatangani kontrak dengan Barcelona hingg sekarang akan menjadi nama pertama.

Sekarang sudah lebih dari sebulan sejak pesepakbola terhebat di dunia meninggalkan Camp Nou.

Dalam situasi internal Barcelona yang masih dalam proses pemulihan, pemain berusia 34 tahun itu masih betah sebagai pemain yang berstatus tanpa tim meskipun laporan menunjukkan sudah adanya kesepakatan antara Messi dan manajemen Blaugrana.

Messi saat ini sedang berlibur bersama keluarga serta teman-temannya  Luis Suarez dan Cesc Fabregas, di Ibiza setelah memimpin Argentina meraih kejayaan Copa America.

Sekembalinya ke Barcelona, ​​​​klub yang kini secara finansial itu bermasalah berharap Messi mau menandatangani kontrak barunya, yang menampilkan pemotongan gaji yang signifikan, melewati batas.

Bergabungnya Messi dalam starting XI gratisan ini juga ditopang oleh sejumlah bek berpengalaman.

David Luiz secara resmi telah meninggalkan Arsenal pada akhir Juni lalu dan telah dikaitkan dengan Adana Demirspor, klub Turki yang baru saja merekrut Mario Balotelli.

Saudara Kevin-Prince Boateng, Jerome Boateng dilaporkan akan bergabung dengan Manchester United setelah meninggalkan Bayern Muenchen dan Nikola Maksimovic yang kini berusia 29 tahun akhirnya dilepas oleh manajemen I Partenopei setelah 5 tahun di kota Naples.

Ada sosok pemenang Euro 2020

Di sayap, Jetro Willems yang tampil mengesankan dalam masa pinjaman di Newcastle beberapa musim lalu, kini dikabarkan akan kembali bermain di Eintracht Frankfurt usai selama satu tahun tidak ada membela klub mana pun.

Di posisi bek kanan, ada dua kali pemenangan La Liga, Aleix Vidal  baru saja meninggalkan Sevilla.

Tapi di dalam starting XI ini, ada satu nama yang menarik selain Messi, yakni Salvatore Sirigu. Yap penjaga gawang Italia berpengalaman itu telah memenangkan empat gelar Ligue 1, mengkoleksi 27 caps di timnas Italia dan meraih trofi utama di ajang Euro 2020. Tim terakhir yang ia bela adalah Torino.

Di lini tengah, Jack Wilshere sekali lagi harus mencari klub baru setelah dibebaskan dari Bournemouth. Derby County baru-baru ini berencana untuk membawa playmaker berusia 29 tahun itu ke Stadion Pride Park.

Olivier Ntcham dan Matteo Ricci mungkin bukan nama besar, tetapi gelandang-gelandang ini memiliki kualitas yang sangat baik.

Celtic membiarkan Ntcham, pergi dari klub minggu ini setelah masa pinjaman di Marseille sementara Ricci yang membantu Spezia menjalani musim debut yang mengesankan di Serie A kini tengah diincar oleh sejumlah klub top eropa.

Diego Costa melengkapi starting XI gratisan terbaik musim panas ini setelah ia gagal menyelesaikan rumor kepindahannya ke Benfica.

Pemain berusia 32 tahun itu sebelumnya membela Atletico Madrid selama dua musim dan terakhir menendang bola dalam aksi kompetitif adalah delapan bulan yang lalu.

Libero.id

Starting XI Pemain Gratisan Terbaik Musim Panas Ini

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan