Bukan Menyoroti Laga Hoki Wanita, Operator Kamera Justru Soroti Seekor Kecoa

"Dalam olahraga yang berbeda, serangga yang lain juga sempat eksis dalam sorotan kamera"

Berita | 04 August 2021, 11:44
Bukan Menyoroti Laga Hoki Wanita, Operator Kamera Justru Soroti Seekor Kecoa

Libero.id - Ada beberapa momen kocak, sedih hingga nostalgia di Olimpiade Tokyo 2020 yang masih berlangsung hingga sekarang. Tapi ini bukanlah momen yang menyoroti soal Simone Biles yang meraih medali saat kembali ke arena senam, ataupun Novak Djokovic yang membuat ulah di lapangan tenis saat mimpinya meraih emas telah pupus, sebaliknya ini adalah momen di mana serangga berkaki enam, kecoa menjadi headline utama.

Yap seekor kecoa kecil berhasil mendapat sorotan kamera usai perator kamera Jepang tampaknya mulai bosan di menit-menit terakhir pertandingan hoki lapangan wanita yang mempertemukan Spanyol & Argentina.

Dengan Spanyol tertinggal 1-0 dari Argentina dan berusaha keras untuk menyamakan kedudukan di menit-menit akhir laga, rekaman kamera tiba-tiba terpotong dan anehnya, kita diperlihatkan close-up kecoa yang sedang berjalan di sepanjang langkan di sisi stadion.

Memang penampilan kecoa itu hanya berlangsung beberapa detik, tetapi tetap tertangkap oleh pengamatan jeli dari komentator permainan dan oleh media.

Di Twitter, para penonton laga tersebut dibuat tertawa geli. Seorang pengguna bersikeras "bahwa kecoak tidak membutuhkan banyak waktu layar".

Sementara ada yang seperti bercanda dengan menempatkan dirinya sebagai kecoa dengan berujar, "Ya .. ya ... dan YA! Lihat betapa menghiburnya kami? Lain kali ingat ini ketika Anda akan meremas salah satu dari jenis saya."

Setelah momen emas dari hewan purba itu,  akhir pertandingan hampir tidak menjadi fokus utama lagi, di mana Argentina ternyata sukses mencetak dua gol lagi untuk melengkapi kemenangan 3-0 mereka atas anak asuh Adrian Lock.

Faktanya, kecoa bukan satu-satunya serangga yang menarik perhatian dalam sebuah pertandingan olahraga. Di Washington DC, Víctor Robles dari tim bisbol Nationals, tampak ditemani oleh seekor belalang sembah di topinya saat masih aktif bermain di lapangan, dan pria berusia 24 tahun itu sepertinya juga tidak sadar.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network