Selamat Ulang Tahun!

Harry Kane Membangkang dan Benar-benar Ingin Pindah

"Tampaknya saga transfer Kane akan menemui jalan yang berliku"

Berita | 04 August 2021, 14:42
Harry Kane Membangkang dan Benar-benar Ingin Pindah

Libero.id - Harry Kane tampaknya benar-benar ingin segera pergi dari kota London. Setelah pekan lalu kabarnya mendapat lampu hijau dari Daniel Levy, kabar terbaru seolah berkata sebaliknya.

Dan yang kini dilakukan oleh kapten Inggris itu adalah memberontak, dimana ia dengan sengaja absen dalam sesi latihan Tottenham Hotspur, dan sebagai sanksinya mantan pemain Leicester City itu telah menerima denda.

Aksi itu dilakukan Kane karena Levy menarik apa yang sudah dikatakan sebelumnya, alih-alih melepas pemain berusia 28 tahun itu,  Levy malah tidak akan menurunkan harga yang diminta untuk pemain bintangnya itu, bahkan berpotensi lebih mahal lagi.

10 Foto Sasha Attwood, Youtuber Pacar Jack Grealish yang Sering Diancam Fans

10 Foto Sasha Attwood, Youtuber Pacar Jack Grealish yang Sering Diancam Fans

Pemilik ENIC International Ltd itu menuntut tawaran besar dengan nominal sekitar 160 juta Poundsterling, sementara itu Manchester City hanya bersedia memboyong Kane dengan nominal 100 juta Poundsterling plus satu pemain mereka.

Sebuah sumber mengatakan kepada SunSport: “Sejauh menyangkut Harry, klub telah setuju dia bisa pergi."

“Sekarang ini hanya kasus uang yang dilakukan pria.”

Namun keadaan berubah menjadi buruk kurang dari dua minggu sebelum musim 2021/22 dimulai.

Hukuman untuk Harry Kane
Spurs akan mendenda Kane karena tindakan indisiplinernya dan pelanggaran kontrak, dimana ia tidak melapor pada klub usai liburan musim panasnya.

Mengenai polemik ini, pelatih baru Spurs, Nuno Espirito Santo mengatakan: "Harry adalah pemain kami, titik. Tidak perlu membicarakan hal lain."

"Harry adalah salah satu pemain terbaik di dunia, itu sudah menjelaskan segalanya. Saya tidak memiliki keraguan dalam pikiran saya."

"Apa yang saya harapkan adalah agar Harry pulih dengan baik, untuk beristirahat dengan baik dan ketika dia tiba, dia akan merasa bahwa setiap dari kita harus berkomitmen untuk menjadi lebih baik. Kami adalah orang-orang yang sangat ambisius dan kami ingin melakukannya dengan baik, dan tidak ada keraguan pada Harry tentang itu."

Kane sendiri memberi tahu mantan penggawa Setan Merah, Gary Neville sebelum akhir musim lalu: "Saya harap kami memiliki hubungan yang cukup baik."

"Saya telah memberi klub ... yah, saya sudah berada di sana selama 16 tahun dalam hidup saya. Jadi, saya berharap kami dapat melakukan percakapan yang baik dan jujur ​​dan melihat di mana kami berada dalam aspek itu."

(mochamad rahmatul haq/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan