Selamat Ulang Tahun!

Fakta Son Heung-min Beri Like tentang Postingan Mengecam Harry Kane

"Hubungan makin panas saat Harry Kane kembali?"

Berita | 04 August 2021, 20:10
Fakta Son Heung-min Beri Like tentang Postingan Mengecam Harry Kane

Libero.id - Son Heung-min 'menyukai' posting Instagram yang mengecam Harry Kane setelah striker Inggris itu tak muncul dalam sesi latihan The Lilywhites. Son tampaknya tidak terlalu senang dengan ketidakhadiran Kane di pelatihan, yang menjadi latar belakang dirinya menyukai postingan tersebut.

Kane, striker berusia 28 tahun, belum melapor ke pelatihan Spurs pada Senin (1/8/2021) dan Selasa (2/8/2021) dalam upaya nyata untuk memaksa pindah ke Manchester City, meski tawaran 100 juta pounds dari juara Liga Premier telah ditolak manajemen Spurs.

Kane yakin dia memiliki kesepakatan untuk membiarkan dia pergi jika tawaran sembilan digit dibuat, tetapi Tottenham tidak berniat melepaskan jimat mereka.

Meskipun semakin banyak penggemar Spurs enggan datang ke gagasan Kane, kegagalannya untuk datang ke pelatihan – dan beberapa wawancara yang tidak tepat waktu yang membuka pintu untuk keberangkatan – belum diterima dengan baik oleh para pendukung.

Tindakan Kane juga tampaknya telah merugikan rekan setimnya di Spurs, dengan para penggemar melihat bahwa Son – yang berkomitmen pada klub awal musim panas ini dengan menandatangani kontrak baru – telah 'menyukai' sebuah posting di Instagram yang mengecam kapten timnas Inggris tersebut.

Postingan dari thfcsource berbunyi: ‘Pengingat: Seorang pemain tidak pernah lebih besar dari sebuah klub. “Harry Kane FC” memiliki 0 piala. Tottenham Hotspur memiliki 26 trofi,” tulis caption postingan tersebut.

10 Foto Sasha Attwood, Youtuber Pacar Jack Grealish yang Sering Diancam Fans

10 Foto Sasha Attwood, Youtuber Pacar Jack Grealish yang Sering Diancam Fans

“Dipahami bahwa Harry Kane tidak ingin bertahan di Spurs menyusul kurangnya keberhasilan, namun sikap dan metodenya untuk memaksa transfer tidak sopan. Kane memiliki hak untuk pergi, namun tidak melakukannya dengan cara ini!’

Jika dan ketika Kane akhirnya kembali ke tempat latihan Tottenham, aktivitas media sosial Son yang nakal bisa membuat reuni yang sangat canggung di kantin.
Sejak ketidakhadiran Kane, kini telah diklaim bahwa penyerang itu hanya dikarantina setelah kembali dari liburan di Karibia pada Minggu malam dan akan kembali berlatih setelah tes Covid lima hari pada hari Jumat.

Tapi, itu tidak dikomunikasikan kepada Tottenham, yang marah dengan perilaku striker bintang mereka, dengan ketua Daniel Levy dikatakan lebih bertekad untuk mempertahankan Kane dari sebelumnya.
Namun, ini bukan berita buruk bagi Spurs, dengan klub London Utara dilaporkan menyetujui kesepakatan senilai 46 juta poundsterling untuk bek Atalanta, Cristian Romero, yang dinobatkan sebagai bek terbaik Serie A musim lalu.

(yuli ardianto/yul)




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan