Selamat Ulang Tahun!

Transfer 130 Juta Euro Lukaku Berefek Domino ke Zapata dan Abraham

"Kira-kira kalau begini, masing-masing klub saling untuk nggak ya?"

Berita | 05 August 2021, 10:39
Transfer 130 Juta Euro Lukaku Berefek Domino ke Zapata dan Abraham

Libero.id - Direktur  Inter Milan, Beppe Marotta dan Piero Ausilio telah menjelaskan hanya beberapa hari setelah mengamankan gelar Serie A, mereka perlu mendapatkan setidaknya 80 juta Dollar dari pasar transfer musim panas ini untuk memotong tagihan gaji pemain sebesar 20 persen.

Inter telah menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain seharga 60 juta euro  atau sekitar 1 Trilliun. Pertanyaan ialah, siapa pemain berikutnya yang bakal dilepas untuk mengakali situasi klub saat ini?

Dan yang paling sering dibicarakan ialah Romelu Lukaku, dimana Chelsea tampak sangat ngebet untuk mendatangkan kembali pemain asal Belgia itu ke Stamford Bridge. Bahkan mereka mengajukan tawaran 130 juta euro atau 2,2 Trilliun, termasuk Marcos Alonso sebagai bagian dari kesepakatan.

Efek Domino Transfer Lukaku

Jika Lukaku benar-benar hengkang, ia akan membuat efek domino di bursa transfer. Bagaimana itu bisa terjadi?

Anggaplah itu kejadian, Inter Milan berharap bisa melakukan kesepakatan dengan Atalanta untuk Duvan Zapata seharga 40 juta euro untuk mengganti posisi Lukaku, dan Atalanta bakal mencomot Tammy Abraham dari Chelsea untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Zapata. Menarik sekali bukan?

10 Foto Sasha Attwood, Youtuber Pacar Jack Grealish yang Sering Diancam Fans

10 Foto Sasha Attwood, Youtuber Pacar Jack Grealish yang Sering Diancam Fans

Dilansir dari Sky Sport Italia, Lukaku kabarnya telah memberi tahu Inter bahwa ia akan menerima tawaran klub lamanya itu, dengan kisaran upah 12 juta Dollar per musim.

Untuk sejumlah alasan, Lukaku adalah orang yang sulit untuk digantikan di Inter saat ini, bagaimana tidak, ia mencetak 64 gol dalam 95 pertandingan kompetitif selama dua tahun, tapi satu-satunya kandidat yang logis adalah Duvan Zapata.

Pemain timnas Kolombia itu memiliki bentuk dan gaya yang mirip dengan Lukaku, meskipun dua tahun lebih tua. Inter berharap untuk menyelesaikan kesepakatan dengan tawaran 40 juta Dollar, meskipun Atalanta bisa mencoba untuk mengekstrak hingga 60 juta euro.

Sebetulnya La Dea sudah ada Luis Muriel, partner Zapata di lini depan. Namun tetap saja mereka butuh energi baru yang lain dan itu mengarah pada penyerang Chelsea Tammy Abraham, yang bisa jadi opsi berbeda untuk pelatih Gian Piero Gasperini.

Abraham masih muda  dan sudah memiliki satu gol dalam enam pertandingan untuk timnas senior Inggris. Ia adalah produk akademi muda Chelsea, yang sering dipinjamkan, diantaranya ke Bristol City, Swansea City dan Aston Villa, dimana musim lalu ia mencetak 12 gol dengan enam assist dalam 32 pertandingan kompetitif

Dilaporkan pertemuan antara Atalanta dan The Blues bisa berlangsung pada hari Senin. Itu karena Atalanta akan berada di London akhir pekan ini untuk pertandingan persahabatan melawan West Ham United.

Menarik untuk menunggu kelanjutan transfer yang melibatkan 3 pemain dengan 3 klub ini.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan