Selamat Ulang Tahun!

Resmi Tinggalkan Barcelona, Kenapa City Tujuan Messi Satu-Satunya Paling Masuk Akal

"PSG sepertinya sudah tidak mungkin."

Berita | 06 August 2021, 08:52
Resmi Tinggalkan Barcelona, Kenapa City Tujuan Messi Satu-Satunya Paling Masuk Akal

Libero.id - Lionel Messi memiliki kebebasan penuh untuk memilih klub berikutnya. Pemain Argentina itu telah menjadi agen bebas selama beberapa minggu sekarang, tetapi kegagalan dalam pembicaraannya dengan Barcelona, untuk pertama kalinya, berarti bahwa ia akan mengenakan jersey klub lain musim depan.

Pilihannya akan terbatas, karena klub tidak mampu memenuhi tuntutan gajinya dengan mudah. Tapi, sejak MARCA secara eksklusif mengungkapkan bahwa dia akan meninggalkan klub Kamis ini, semua mata tertuju ke Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Perpindahan mengejutkan ke Major League Soccer masih merupakan kemungkinan, tetapi diperkirakan bahwa Messi ingin terus bermain di level tertinggi untuk sementara waktu.

Man City adalah favorit untuk mengontraknya, tetapi mereka baru saja menghabiskan banyak uang untuk Jack Grealish dan juga tertarik pada Harry Kane dari Tottenham, sementara juga mengetahui bahwa kepindahan Messi tidak mudah secara finansial untuk dilakukan.

Bagaimana PSG?

Klub Prancis itu tampaknya menjadi tujuan yang paling mungkin bagi Messi ketika hubungannya dengan Barcelona berada dalam kondisi terburuk, tetapi PSG menarik diri ketika mereka menyadari bahwa dia hampir memperbarui kontraknya. Sekarang, fokus mereka adalah memperbarui kontrak Kylian Mbappe.

Tidak semuanya sempurna di Paris juga. L'Equipe mengungkapkan bahwa PSG akan melaporkan defisit lebih dari 200 juta euro, setelah mengalami defisit 120 juta euro musim lalu. Sekarang, mereka harus menjual pemain.

10 Foto Kim Yeon-koung, Pevoli cantik Korea Hero Saat Singkirkan Turki

10 Foto Kim Yeon-koung, Pevoli cantik Korea Hero Saat Singkirkan Turki

Masalah lain di Prancis adalah pajak. Gaji 30 juta euro untuk Messi berarti klub harus mengeluarkan 70 juta euro per tahun untuknya.

Klub lain yang sempat dikaitkan dengan Messi adalah Manchester City. Pep Guardiola telah merencanakan untuk membangun timnya di sekitar Harry Kane dan Jack Grealish dalam serangan, tetapi keluarnya Messi dari Camp Nou mengubah segalanya.

Dengan kesepakatan Kane yang masih jauh dari selesai, juara Liga Premier sudah terlihat mengubah rencana mereka dan mengalihkan perhatian mereka ke Messi. Tentu saja, Guardiola akan senang bekerja dengan pemain Argentina itu lagi.

Opsi lain yaitu MLS masih ada, dan bahkan dipertimbangkan saat Messi bernegosiasi dengan Barcelona. Idenya, bagaimanapun, adalah agar Messi pergi ke sana setidaknya setelah dua tahun lagi di Barcelona.

Sekarang, dia bebas untuk pergi ke mana pun dia mau, tetapi dia kemungkinan besar akan tetap tinggal di Eropa selama dua atau tiga tahun lagi sebelum melintasi Samudra Atlantik untuk mengakhiri kariernya.

(moneig noor fitria syaharani/mon)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan