Selamat Ulang Tahun!

Pep Tolak Messi, Saudara Emir Qatar Benarkan Messi ke PSG

"Langkah taktis yang patut diacungi jempol."

Berita | 07 August 2021, 11:35
Pep Tolak Messi, Saudara Emir Qatar Benarkan Messi ke PSG

Libero.id - Fakta bahwa Lionel Messi sekarang berstatus free agent telah mengejutkan dunia sepak bola, semua orang penasaran untuk melihat kemana ia akan melanjutkan kariernya. Mengingat Messi masih sangat produktif dan bugar, sulit untuk membayangkan pemain sekelasnya pensiun apalagi tidak memperkuat klub top Eropa.

Yang terdepan untuk mendaratkan Messi adalah Paris Saint-Germain.
Sementara klub lain yang tertarik pada Messi ketika ia menunjukkan tanda-tanda pergi musim panas lalu adalah Manchester City, tetapi pelatih Pep Guardiola telah mengumumkan bahwa mereka tidak ingin merekrut megabintang asal Argentina itu.

"Kami menghabiskan uang untuk Jack Grealish", katanya. "Dia akan memakai [kaus] nomor 10 karena kami sangat yakin dengan Grealish dan kami yakin Leo akan terus di Barcelona, ​​jadi saat ini dia tidak ada dalam pikiran kami."

Setelah melatih Messi dari 2008-2012 di Barcelona, Pep sangat emosional dengan kepergian sang penyerang.

10 Foto Kim Yeon-koung, Pevoli cantik Korea Hero Saat Singkirkan Turki

10 Foto Kim Yeon-koung, Pevoli cantik Korea Hero Saat Singkirkan Turki

"Sebagai seorang penggemar, saya memiliki rasa terima kasih yang luar biasa untuk pemain paling luar biasa yang pernah saya lihat dalam hidup saya, untuk gelar yang dia bantu untuk Barcelona, ​​untuk membantu saya secara pribadi, untuk membantu saya pergi ke Munich dan kemudian ke Inggris."ucapnya lagi.

Saat Pep memandang ini semua dengan kacamata realistis, PSG memulai manuver mereka, saudara Emir Qatar (pemilik klub), yakni Khalid bin Hamad Bin Khalifa Al-Thani telah mengkonfirmasi bahwa Messi adalah tujuan utama mereka untuk saat ini.

Khalid mengkonfirmasi dalam sebuah posting media sosial bahwa negosiasi dengan Messi telah selesai dan pengumuman akan segera menyusul.

"Negosiasi secara resmi selesai, akan ada pengumuman nanti #Messi," tulis Al-Thani di Twitter.

Tampaknya PSG masih belum menyerah untuk bisa mengangkat trofi Liga Champions. Saat ini raksasa Ligue One itu memiliki kedalaman skuat yang megah, dan dengan datangnya Lionel Messi jalan mereka harapannya akan jauh lebih mulus.

Dan kita masih menunggu kisah berikutnya.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan