Bikin Selebrasi Unik di DFB-Pokal, Begini Reaksi Erling Haaland

"Setiap musimnya Haaland kian tajam, dan ini adalah buktinya"

Berita | 08 August 2021, 11:08
Bikin Selebrasi Unik di DFB-Pokal, Begini Reaksi Erling Haaland

Libero.id - Setelah dikabarkan akan pergi dari tanah Jerman, tampaknya Borussia Dortmund sukses mempertahankan Erling Haaland, setidaknya untuk satu musim lagi.

Chelsea memang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain Norwegia itu, tapi justru mendapatkan jasa Romelu Lukaku, Manchester City masih berjuan mendapatkan jasa Harry Kane, Real Madrid tengah menunggu konfirmasi Kylian Mbappe, sementara Barcelona tidak mampu membeli penyerang baru.

Adapun dalam perkembangan terbaru, Paris Saint-Germain kini tinggal selangkah lagi mengamankan penandatanganan Lionel Messi dari Blaugrana.

Sebelumnya, Manchester United telah dikaitkan dengan Haaland dan ada sedikit keraguan bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan senang untuk bersatu kembali dengan rekan senegaranya itu di Old Trafford.

Tapi setelah mengeluarkan uang untuk Jadon Sancho dan Raphael Varane, tawaran di 2022 tampaknya lebih mungkin untuk Setan Merah.

Yap, Haaland yang memulai musim 2021/2022 bersama Die Borussen pada Sabtu (7/8/2021) malam, sukses mencetak dua gol dalam lima menit babak pertama untuk Dortmund melawan Wehen Wiesbaden di ajang DFB Pokal.

Pemain berusia 21 tahun itu memecahkan kebuntuan pada menit ke-26 dengan penyelesaian yang klinis.

Libero.id

Erling Haaland


Haaland melakukan push-up usai cetak gol penalti

Penyerang yang mengawali karirnya di Bryne FK itu sejauh ini telah mencetak 57 gol dalam 59 pertandingan untuk Dortmund sebelum pertandingan DFB Pokal putaran pertama pada Sabtu lalu, dan setelah gol pertamanya, ia sukses mencetak gol melalui dari titik penalti.

Dan tak lama setelah itu, Haaland langsung melakukan beberapa push-up ekstra, itu tampak seperti selebrasi untuk sebagai penggemar.

Anda bisa menonton videonya di bawah ini,

Haaland benar-benar sulit dihentikan dalam urusan mencetak gol, impresif.

Hat-trick pertamanya di musim 2021/2022
Dan tidak butuh waktu lama di babak kedua untuk anak Alf-Inge Haaland itu menyelesaikan hat-tricknya dengan penyelesaian jarak dekat setelah awalnya sempat diblock oleh Florian Stritzel.

Benar-benar penyerang kelas dunia.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network