Selamat Ulang Tahun!

Membayangkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Main Bareng di Juventus

"Bagaimana jika dua peraih Ballon d'Or main di klub yang sama? Trofi Liga Champions jaminannya."

Viral | 09 August 2021, 00:41
Membayangkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Main Bareng di Juventus

Libero.id - Meski rumor ke Paris Saint-Germain (PSG) santer berhebus akhir-akhir ini, Lionel Messi sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya masih agen bebas. La Pulga juga menyatakan ada banyak klub yang mengajukan tawaran. Tanpa menyebut nama, salah satunya mungkin saja Juventus. 

Selain PSG dan Manchester City yang sering disebut media, Juventus juga tidak pernah lepas dari sorotan. Beberapa orang bahkan membayangkan jika dua rival sejati yang pernah mendominasi Ballon d'Or selama lebih dari satu dekade menjadi rekan setim di klub yang sama. 

Messi berlari berdampingan bersama Cristiano Ronaldo di Juventus? Membayangkan saja sudah luar biasa. Apalagi jika benar-benar terwujud. Imajinasi tersebut tidak hanya ada dipikiran para penggemar sepakbola, melainkan juga pemain hebat seperti James Rodriguez.

Bintang Kolombia itu mengaku akan senang jika melihat Messi dan Ronaldo bersama di Juventus. "Ini akan menjadi ledakan bagi Serie A. Mimpi yang menjadi kenyataan bagi banyak penggemar sepakbola di seluruh dunia," ujar James, dilansir Football Italia beberapa waktu lalu.

Seperti kebanyakan harapan banyak orang, James juga sangat menginginkan untuk melihat pahlawan Portugal itu bergabung dengan legenda Argentina sebelum keduanya pensiun. Pemain Everton itu juga menekankan bahwa hal itu akan tercatat dalam sejarah jika benar-benar terealisasi.

"Akan menyenangkan jika Messi pergi ke Juventus dan bermain dengan Cristiano Ronaldo. Ini akan menjadi ledakan bagi Serie A, mimpi yang menjadi kenyataan bagi banyak penggemar. Tapi, saya tidak tahu, dia sepertinya siap untuk PSG," kata mantan pemain Real Madrid itu.

"Tidak ada gunanya bermain di Liga Champions (jika mereka bermain bersama). Jika mereka bersama, mereka akan memenangkannya. Tidak, saya hanya bercanda, sepakbola telah banyak berubah," tambah James.

Meski mustahil, bukan tidak mungkin benar-benar terwujud. Pasalnya, Juventus tidak perku membayar uang transfer. Yang mereka butuhkan adalah uang untuk membayar gaji La Pulga yang sangat besar.

(muhammad alkautsar/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan