Kejutan, Manchester United Bajak Messi dari Paris Saint Germain

"Kini Setan Merah ikut meramaikan perburuan Messi, nyata atau hanya sekedar rumor ?"

Berita | 10 August 2021, 10:49
Kejutan, Manchester United Bajak Messi dari Paris Saint Germain

Libero.id - Manchester United dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Lionel Messi setelah pemenang enam kali Ballon d'Or itu meninggalkan Barcelona menyusul kontraknya yang telah berakhir.

Sebelumnya, Messi sendiri menyetujui pemotongan gaji 50 persen untuk memperpanjang masa tinggalnya selama 21 tahun di Barca tetapi situasi keuangan klub yang mengerikan membuatnya ditolak oleh pihak La Liga.

Pencetak gol terbanyak Blaugrana sekarang berstatus bebas transfer dan diperkirakan akan merapat ke Prancis bersama Paris Saint-Germain.

Meski sudah dekat, kesepakatan itu belum sepenuhnya selesai dan jurnalis The Sunday Times, Duncan Castles mengatakan United mungkin akan mencoba mambajak Messi dari PSG dengan menawarkan kontrak.

“Dia tersedia dan mencari klub. Sangat menarik untuk melihat keputusan apa yang akan diambil oleh klub,” ujar Castles kepada Ian McGarry di Transfer Window Podcast.

"Sangat menarik Manchester United - yang telah berbicara tentang strategi dan perencanaan koheren mereka yang telah masuk ke dalam transfer mereka dan mereka dengan cepat melakukan kesepakatan untuk dua pemain penting di posisi di mana mereka membutuhkan pemain - mengatakan, 'Baiklah, bisakah kita melakukannya? melakukan sesuatu untuk Messi?'.

"Saya tidak terkejut PSG mendorong untuk melakukannya."

Setelah diumumkan akan meninggalkan Barca, Messi sempat dikaitkan dengan Spurs tetapi rumor tersebut segera hilang dengan cepat.

Setelah perpisahan emosionalnya pada hari Minggu lalu (8/8/2021), La Pulga kini tampak masih berada di rumahnya meskipun ada laporan yang menyatakan bahwa ia akan pergi ke Paris untuk menyelesaikan tes medis dan menandatangani kontraknya dengan tim Ligue One tersebut.

Mengantisipasi penandatanganan sensasional yang akan segera diumumkan secara resmi, para penggemar PSG yang bersemangat berkumpul di Bandara Paris Charles de Gaulle dan Parc Des Princes.

Antusias para penggemar Les Parisiens mungkin baru bisa terbalaskan beberapa hari lagi jika memang mantan pemain Newell's Old Boys itu jadi menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG, di mana ia akan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya dahulu, Neymar.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network