Selamat Ulang Tahun!

Alasan Juergen Klopp Semringah Sikapi Cedera Andrew Robertson

"Andrew Robertson punya cara segera bermain dengan The Reds."

Berita | 11 August 2021, 16:09
Alasan Juergen Klopp Semringah Sikapi Cedera Andrew Robertson

Libero.id - Liverpool sempat mengalami degradasi besar dalam kekuatan lini belakang, apalagi setelah Andrew Robertson terkapar karena cedera. Beruntung, bek kiri asal Skotlandia itu tak mengalami cedera parah.

Nasib buruk Liverpool dengan cedera pemain di lini pertahanan sempat berlanjut, bahkan sebelum musim baru dimulai. Robertson mengalami cedera saat pertandingan persahabatan melawan Athletic Bilbao beberapa hari lalu.

Robertson sempat mengalami nasib serupa seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, hingga Tren Alexander-Arnold, meski mereka dapat membela The Reds musim 2021/2022.

"Terima kasih kepada semua orang atas pesan dan dukungan yang baik. Hasil pemindaian menunjukkan tidak ada yang parah, tetapi ada beberapa kerusakan ligamen yang perlu diperbaiki," kata Robertson di akun Twitter-nya.

7 Foto Zehra Gunes Bertema Mobil, Jarang Terekspos

7 Foto Zehra Gunes Bertema Mobil, Jarang Terekspos

"Saya akan mencangkok (ligamen) sehingga dapat membantu tim lebih cepat," tegas Robertson.
Walau begitu, Robertson diyakini akan melewatkan laga pembuka Liverpool musim ini. Dia bakal absen saat Liverpool menantang Norwich City di Carrow Road Stadium, Sabtu (14/8/2021).

Sementara Juergen Klopp bersyukur dengan hasil pemeriksaan Robertson. Padahal, pelatih Liverpool asal Jerman itu sempat memprediksi cedera pemainnya berusia 27 tahun itu membutuhkan pemulihan lebih lama.

"Saya pikir kami beruntung dengan Andy (Robertson). Itu bisa saja jauh lebih buruk," kata Klopp seperti dikutip Sky Sports.

"Pada rekamannya, tidak terlalu bagus. Kami beruntung dia tidak harus absen lama. Saya tidak tahu sampai kapan dia akan absen, sebelum jeda internasional atau setelah jeda internasional," tegas Klopp.

(muhammad alkautsar/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan