Skenario Inter Milan Membajak Anthony Martial dari Setan Merah

"Ada sarat khusus yang diminta MU."

Berita | 11 August 2021, 16:37
Skenario Inter Milan Membajak Anthony Martial dari Setan Merah

Libero.id - Inter Milan tampak minder dengan kekuatan mereka saat ini, apalagi setelah kehilangan Romelu Lukaku yang memutuskan kembali memperkuat Chelsea musim 2021/2022.

Inter pun menargetkan sejumlah pemain sebagai sosok pengganti Lukaku di bursa transfer musim panas ini, salah satunya striker Manchester United Anthony Martial.

Juara Serie A itu resmi melepas Lukaku ke Chelsea dengan rekor transfer klub sebesar 97,5 juta pounds atau senilai Rp 1,63 triliun. Mereka juga berniat menjual rekan Lukaku, Lautaro Martinez, ke Tottenham Hotspur seharga 60 juta pounds (Rp 1 triliun).

Lini depan Inter kini dikabarkan terus melemah. Kekuatan I Nerazzurri terus merosot tajam karena penjualan aset vitalnya secara besar-besaran. Manajemen terpaksa menjual mereka karena masalah keuangan yang hingga kini belum terselesaikan.

Seperti dilansir The Mirror, Inter tidak kehabisan ide untuk menambal lini depan yang kini telah keropos tersebut. I Nerrazzurri dikabarkan telah mengidentifikasi Martial sebagai pengganti ideal untuk menjadi pengganti Lukaku.

I Nerazzurri telah banyak dikaitkan dengan pemain Prancis itu selama bertahun-tahun, termasuk pembicaraan tentang kesepakatan pertukaran yang melibatkan Ivan Perisic sempat dibicarakan ketika Jose Mourinho masih bertanggung jawab melatih Setan Merah.

Meskipun wacana tersebut akhirnya tidak pernah terwujud, tetapi minat Inter tetap ada. Mereka dikatakan berharap mengambil mantan pemain AS Monaco itu dengan status pinjaman.

Sementara MU menginginkan klausul tambahan agar Inter dapat membeli Martial dalam kesepakatan. Klausul tersebut berupa sejumlah dana untuk menutup sebagian besar biaya yang mereka bayarkan untuk membawa Martial ke Old Trafford pada 2015.

Setan Merah membayar sekitar 50 juta pounds atau senilai dengan Rp 843 miliar untuk Martial, yang hanya mencetak empat gol di Liga Premier musim lalu. Martial lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera lututnya paruh musim lalu.

Dia kembali beraksi dan bermain selama 45 menit dalam kemenangan persahabatan 4-0 atas Everton di Old Trafford, Sabtu 7 Agustus 2021.

“Dia telah berlatih dengan baik bersama kami. Tetapi, para pemain yang telah absen untuk sementara waktu, mereka membutuhkan lebih banyak ketajaman. Pemain itu membutuhkan lebih banyak pekerjaan,” pungkas Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip Sportbible.com.

"Ini lebih baik daripada apa yang kadang-kadang Anda takuti ketika dia cedera sejak Maret. Dia merasa baik setelahnya. Lututnya tidak menunjukkan efek samping, tidak ada reaksi. Semoga itu akan sama ketika dia berlatih lagi," paparnya.

(muhammad alkautsar/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network