Selamat Ulang Tahun!

Efek Domino! Kedatangan Messi ke PSG Bikin Pogba Bertahan di MU

"Awalnya ingin kembali ke Paris. Tapi, semua berubah total setelah Messi bergabung."

Berita | 11 August 2021, 23:26
Efek Domino! Kedatangan Messi ke PSG Bikin Pogba Bertahan di MU

Libero.id - Harapan Paul Pogba untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Manchester United pada musim panas 2021 hampir pasti pupus seiring dengan kedatangan Lionel Messi. Jika mau bersabar, gelandang Prancis itu bisa menunggu setahun saat kontraknya di Old Trafford berakhir. 

Jadi, situasinya begini. Awalnya, agen Pogba, Mino Raiola, bergerilya di Parc des Princes untuk menawarkan kliennya ke Leonardo Araujo dan Nasser Al-Khelaifi.

Tapi, dengan Messi yang dibayar 35 juta euro (Rp590 miliar) per tahun, maka ini akan menjadi transfer terakhir Les Parisiens pada musim panas 2021. Mereka harus mulai memikirkan financial fair play (FFP) dengan melepas beberapa pemain yang kurang penting untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Fakta menunjukkan, jika harus memaksakan Pogba datang musim panas ini juga, Mauricio Pochettino dilaporkan perlu menjual atau meminjamkan sekitar 10 pemain untuk membiayai kesepakatan tersebut. Tentu saja itu jumlah pemain yang sangat banyak.

Untuk mencari titik tengah Pogba, Raiola mengadakan pembicaraan dengan PSG. Salah satu agendanya mencoba memindahkan Pogba tahun depan dengan gratis dan perjanjian pramusim pada Januari 2022 terlebih dulu.  

Namun, seperti dilansir Dailymail, kemungkinan Pogba bermain di PSG musim depan juga masih abu-abu. Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer sudah berbicara dengan mantan gelandang Juventus tersebut. Nakhoda asal Norwegia memastikan Pogba masuk dalam rencana masa depan MU.

7 Foto Zehra Gunes Bertema Mobil, Jarang Terekspos

7 Foto Zehra Gunes Bertema Mobil, Jarang Terekspos

(mochamad rahmatul haq/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan