Selamat Ulang Tahun!

Bagaimana Peringkatnya? 20 Stadion di Liga Premier Dari yang Terbaik Hingga Terburuk

"Tidak hanya stadion, tim ini juga menyapu bersih semua penghargaan yang terkait dengan penggemar"

Berita | 13 August 2021, 20:03
Bagaimana Peringkatnya? 20 Stadion di Liga Premier Dari yang Terbaik Hingga Terburuk

Libero.id - Anfield telah ditetapkan sebagai stadion terbaik di Liga Premier menjelang musim 2021/2022.

Liga Premier akan kembali digelar dan laga pembuka antara Brentford melawan Arsenal di Brentford Community Stadium akan menjadi hidangan pembuka utama untuk para pecinta sepakbola Inggris.

Dan berbicara soal stadion, kandang Liverpool, Anfield resmi ditetapkan sebagai stadion terbaik di Liga Premier oleh perusahaan analisis data asal Inggris, YouGov yang bekerjsama dengan Betfair, perusahaan judi online kenamaan di kota London.

Venue Merseyside menggeser Old Trafford Manchester United ke posisi pertama meskipun memiliki kapasitas penggemar 23.000 lebih sedikit daripada kandang Setan Merah.

Anfield juga 26 tahun lebih tua dari Old Trafford saat dibuka pada tahun 1884 dibandingkan dengan stadion United yang menyambut para pendukung untuk pertama kalinya pada tahun 1910.

Adapun Tottenham Hotspur Stadium yang mewah milik Spurs menempati posisi ketiga tepat di depan rival London Utara mereka, Arsenal, Emirates di urutan keempat.

10 Foto Mishel Gerzig, Model Cantik Israel Diperebutkan Neymar dan Cortouis

10 Foto Mishel Gerzig, Model Cantik Israel Diperebutkan Neymar dan Cortouis

Kemudian ada kandang dari Newcastle United, St James' Park, diikuti oleh markas Manchester City dan Chelsea.

Sebaliknya, di bagian paling bawah atau buncit, ada Stadion Vicarage Road milik Watford, yang dibuka pada tahun 1922 dan menampung 21.500 penonton.

Libero.id

Peringkat Stadion di Liga Premier


Agak mengejutkan, Stadion St Mary milik Southampton menempati urutan ke-19 meskipun klub berjuluk The Saints itu baru pindah ke sana pada tahun 2001.

Dan dua stadion yang diprediksi akan kembali menempati posisi terbawah,  Turf Moor milik Burnley dan Selhurst Park milik Crystal Palace, justru ada di posisi 18 & 17.

Selain itu, para penggemar Liverpool juga ditetapkan sebagai  fans terbaik di Liga Premier berkat atmosfer yang mereka ciptakan di Anfield. Dan untuk melengkapi itu semua, para pendukung Juergen Klopp cs juga mengalahkan Leeds serta Newcastle untuk dinobatkan sebagai penggemar tandang paling berisik.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan