Selamat Ulang Tahun!

Alasan Pentingnya Sosok Bruno Fernandes di Setan Merah

"Paul Pogba menunjukkan loyalitasnya bersama MU."

Berita | 14 August 2021, 21:08
Alasan Pentingnya Sosok Bruno Fernandes di Setan Merah

Libero.id - Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengantongi hat-trick yang menakjubkan dalam pertandingan pembuka Liga Premier musim ini. Playmaker asal Portugal itu melakukan aksi menawan saat menjamu Leeds United di Old Trafford.

MU asuhan Ole Gunnar Solskjaer mencatatkan kemenangan telak 5-1 melawan tim besutan Marcelo Bielsa, di mana Fernandes mencetak hat-trick, kemudian disusul Mason Greenwood dan Fred.

Itu adalah penampilan dominan Setan Merah dan Fernandes, yang mencetak 18 gol liga musim lalu, melanjutkan performa mencetak golnya dengan tiga penyelesaian yang bagus.

Setelah umpan terobosan yang luar biasa dari gelandang Paul Pogba - yang menghasilkan empat assist dalam pertandingan tersebut - Fernandes yang mematikan membuka skor dengan upaya ini. Senang sekali mendengar 74.000 penggemar lagi, bukan?

10 Foto Mishel Gerzig, Model Cantik Israel Diperebutkan Neymar dan Cortouis

10 Foto Mishel Gerzig, Model Cantik Israel Diperebutkan Neymar dan Cortouis

Bek sayap Leeds, Luke Ayling, sempat menyamakan kedudukan di awal babak kedua dengan upaya keras, tetapi Mason Greenwood segera membuat MU unggul lagi hanya empat menit kemudian.
Segalanya dengan cepat berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi tim tamu, apalagi ketika Fernandes mencetak gol keduanya pada pertandingan untuk menjadikannya 3-1 sebelum menyegel hat-trick pada tanda satu jam pertandingan normal.

Solskjaer mengatakan opsi menyerang akan meringankan beban mencetak gol pada Fernandes, tetapi dia sekali lagi memamerkan kehebatannya di depan gawang Leeds.

“Untuk dapat menyebarkan gol ke lebih banyak penyerang akan menjadi penting bagi kami,” kata Solskjaer, dilansir Sportbible.com "Seorang gelandang serang seharusnya bukan satu-satunya pemain yang mencapai 15 atau 20 gol untuk kami, tidak.”

"Anthony (Martial) akan mencetak lebih banyak gol daripada yang dia lakukan musim lalu, Mason (Greenwood) akan berkembang, Edinson (Cavani) mulai akhir musim lalu, sehingga akan mencetak lebih banyak gol. Jadon akan masuk dan mencetak gol. Jadi, saya merasa yakin itu. Bebannya bukan hanya pada Bruno untuk mencetak gol."

"Tentu saja, dia (Fernandes) fantastis - kembalinya dia dalam hal gol dan assist luar biasa sejak dia datang ke klub,” tambah Solskjaer. "Marcus (Rashford) tentu saja akan melewatkan beberapa bulan pertama musim ini. Kabar itu tentu tidak bagus untuknya, tetapi dia akan kembali segar.”

"Musim lalu mengecewakan, tapi saya sangat percaya diri dengan apa yang saya lihat dari Anthony. Saya suka apa yang saya lihat dari dia dalam latihan, apa yang saya lihat di gym. Dia memiliki sedikit di antara ketajamannya lagi," tutur pelatih asal Norwegia itu.

Bisakah Setan Merah menghadapi tantangan serius untuk gelar Liga Inggris musim ini?

Beri tahu kami di komentar.

(yuli ardianto/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan