Selamat Ulang Tahun!

Unik! Edin Dzeko Dimainkan Inter Milan, Meski Transfernya Belum Resmi

"Untung hanya laga uji coba. Kalau itu di pertandingan Serie A, pasti panjang urusannya."

Viral | 15 August 2021, 17:09
Unik! Edin Dzeko Dimainkan Inter Milan, Meski Transfernya Belum Resmi

Libero.id - Ini tak biasa! Umumnya, pemain ditampilkan saat semua urusan transfer beres. Tapi, yang terjadi pada Edin Dzeko dan Inter Milan beda. Meski kepindahan penyerang Bosnia-Herzegovina dari AS Roma belum resmi, I Nerazzurri tetap memainkan di laga uji coba kontra Dynamo Kiev, Sabtu (14/8/2021). Lebih aneh lagi, Dzeko mencetak gol.

Mantan pemain Manchester City itu memberi kejutan ketika dimasukkan dalam skuad Inter saat pertandingan persahabatan melawan Dynamo. Secara tak terduga dia turun sebagai starter.

Penampilan Dzeko sempat membuat kubu Dynamo bingung. Tapi, mereka merasa tidak perlau memperpanjang masalahnya karena itu hanya pertandingan uji coba pramusim yang tidak memiliki pengaruh apa-apa.

Mengapa hal itu bisa terjadi? Itu karena pihak klub belum memberikan konfirmasi apapun terkait transfer Dzeko dari Roma. Dzeko belum menyelesaikan transfernya saat pertandingan itu berlangsung, dan pihak Inter baru mengkonfirmasi transfer itu beberapa jam setelah laga persahabatan itu selesai.

Karena itu, bukan hanya Dynamo yang kaget. Beberapa pendukung Inter yang diizinkan datang ke stadion juga heran. Tapi, pada akhirnya mereka senang melihat sang penyerang memulai musim dengan langkah yang tepat.

Apalagi, Inter merahasiakan transfer Dzeko menjelang pertandingan itu. I Nerazzurri juga tidak menyebutkan nama Dzeko starting line-up melawan Dynamo di akun media sosial sebelum kick-off, seperti yang selama ini terjadi. Jersey sang striker juga belum ada pada saat pertandingan akan dimulai. 

10 Foto Mishel Gerzig, Model Cantik Israel Diperebutkan Neymar dan Cortouis

10 Foto Mishel Gerzig, Model Cantik Israel Diperebutkan Neymar dan Cortouis

Tapi, apapun kejutan yang dilakukan, suporter layak puas dengan kedatangan Dzeko. Itu karena mereka menang 2-0. Nicolo Barella membuka skor untuk Inter dengan menyelesaikan kerjasama apik antara Dzeko dan Stefano Sensi. Barella kemudian memberikan assist untuk Dzeko menjadi 2-0.

"FC Internazionale dengan senang hati mengumumkan kedatangan Edin Dzeko. Penyerang telah bergabung dengan klub dari Roma dengan status transfer permanen, setelah menandatangani kontrak dua tahun yang akan berlaku hingga 30 Juni 2023," tulis pernyataan resmi Inter setelah pertandingan.

Diharapkan, pemain yang telah menghabiskan enam musim terakhirnya di Roma itu menjadi pengganti Romelu Lukaku. Dia punya reputasi bagus setelah mencetak 119 gol dalam 260 penampilan di semua kompetisi untuk Serigala Ibu Kota Italia.

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan