Aneh, tapi Nyata! Santi Benar-benar Akan Gabung Newcastle United

"Jika anda pernah nonton GOAL! pasti tahu Santiago Munez. Nah, kalau yang ini Santiago Munoz."

Viral | 15 August 2021, 18:26
Aneh, tapi Nyata! Santi Benar-benar Akan Gabung Newcastle United

Libero.id - Newcastle United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dalam transfer pemain bernama Santi dari Meksiko. Apa? Bukankah dia karakter fiksi yang bermain bersama Gavin Harris di film "GOAL!" yang legendaris itu?

Tunggu dulu! Ini bukan Santiago Munez yang ada di film tersebut. Ini Santi yang lain. Namanya Santiago Munoz. 

Sama-sama asal Meksiko, pemain yang ini tidak pernah pergi ke Amerika Serikat atau kabur ke Inggris untuk bermain sepakbola lantaran tidak mendapat restu sang ayah. Santi yang ini baru berusia 18 tahun yang saat ini bermain untuk klub Liga MX, Santos Laguna.

Menurut ESPN, Newcastle telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Munoz ke Inggris untuk merealisasikan mimpi Santi yang ada di film GOAL!

Selain laporan tersebut, reporter TUDNMEX, Daniel Velasco, mengklaim bahwa penyerang Meksiko itu akan bergabung dengan tim asuhan Steve Bruce dengan kontrak pinjaman satu tahun dengan opsi pembelian.

"Dia akan mencoba peruntungannya di sepakbola Eropa, dan mengapa tidak. Meniru kisah Santiago Munez dalam kisah di film GOAL!. Negosiasi sedang dalam tahap akhir dan tampaknya hanya beberapa jam sebelum menjadi resmi," ujar Velasco.

Pemain asli El Paso itu mencuri perhatian setelah membintangi Meksiko di Piala Dunia U-17 2019. Beberapa bulan kemudian, dia membuat debut liga dalam kemenangan 2-1 atas Atletico San Luis. Dan, saat sejak itu ia telah mencetak tiga gol senior untuk Santos.

Uniknya, pada Februari 2021, akun Twitter resmi Newcastle membuat penggemar heboh ketika mereka menanggapi tweet tentang penyerang berbakat itu. Sekarang, itu benar-benar terlihat seperti langkah yang nyata dan akan terjadi.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Newcastle United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network