Selamat Ulang Tahun!

Momen Assist David Beckham ke Raul Gonzalez yang Melawan Hukum Fisika

"Ini terjadi di era Los Galacticos. Benar-benar aksi berkelas. Cek videonya!"

Viral | 16 August 2021, 04:38
Momen Assist David Beckham ke Raul Gonzalez yang Melawan Hukum Fisika

Libero.id - David Beckham. Sebut saja satu kali nama itu, anda pasti sudah membayangkan tentang seorang pemain yang cerdik dengan tingkat akurasi operan nyaris sempurna. Beckham adalah tipe gelandang yang diinginkan oleh setiap pelatih.

Ada banyak momen soal kehebatan Beckham dan mengumpan maupun eksekusi. Salah satunya pada 2006 saat Real Madrid berhadapan dengan Real Zaragoza pada semifinal Copa del Rey.

Tahun itu, Madrid tak disangka tertinggal 1-6 di leg pertama. Jadi, Los Blancos membutuhkan comeback di leg kedua dengan skor besar. Dan, pada saat-saat genting seperti itulah peran Beckham muncul. Pemilik nomor punggung 23 itu muncul dengan umpan indahnya yang akurat.

Momen langka itu terjadi pada menit 10. Madrid, yang sudah unggul mempertebal skor menjadi 4-0 lewat upaya Beckham.

Saat itu, Madrid menyusun serangan dengan dari sebelah kanan. Beckham melihat ke arah depan dengan cepat. Lalu, melepaskan umpan melengkung yang tepat mendarat sempurna untuk Ronaldo. Dengan sedikit tipuan, striker Brasil itu menjebloskan bola. Dan, itu adalah umpan yang menakjubkan. 

Dalam laga itu Madrid memenangkan pertandingan 4-0. Tapi, itu tidak cukup untuk membuat mereka melaju ke final. Jadi, fans tuan rumah harus puas dengan menyaksikan salah satu operan indah terbaik yang pernah dilakukan Beckham.

10 Foto Mishel Gerzig, Model Cantik Israel Diperebutkan Neymar dan Cortouis

10 Foto Mishel Gerzig, Model Cantik Israel Diperebutkan Neymar dan Cortouis

Menariknya, beberapa tahun berselang, Ronaldo ternyata masih mengingat umpan jitu Beckham tersebut. Bahkan, dia mengatakannya langsung kepada Beckham saat bertemu dalam sebuah kesempatan.

"Anda adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa di lini tengah, cara anda menyentuh bola, bisa menempatkan bola di mana pun anda berada dan inginkan, dan tanpa melihat saya bola akan datang. Saya harus berterima kasih atas banyak bola yang Anda berikan kepada saya. anda luar biasa," kata Ronaldo tahun lalu, dilansir Sportbible.

(mochamad rahmatul haq/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan