Akibat Pelanggaran ke Luis Suarez, Pemain Atletico Madrid dan Celta Vigo Tawuran

"Lagi-lagi emosi para pemain Atletico Madrid tak terbendung untuk tawuran di lapangan."

Viral | 16 August 2021, 03:26
Akibat Pelanggaran ke Luis Suarez, Pemain Atletico Madrid dan Celta Vigo Tawuran

Libero.id - Pemain Atletico Madrid dan Celta Vigo terlibat keributan dalam pertandingan pertama La Liga 2021/2022 di Estadio Balaidos, Minggu (15/8/2021) malam WIB. Kapten Celta, Hugo Mallo dan bek Atletico, Mario Hermoso, keduanya diusir keluar lapangan setelah insiden besar antara kedua tim pecah di masa injury time.

Sang juara bertahan memulai musim baru di kandang Celta dengan kemenangan. Angel Correa membuat pasukan Diego Simeone memimpin di babak pertama sebelum Iago Aspas menyamakan skor dari tendangan penalti di babak kedua.

Namun, bintang Atletico berusia 26 tahun itu melengkapi dua golnya pada menit 64 dan mengembalikan keunggulan timnya.

Kemudian, di injury time, Suarez menerima bola dari Saul Niguez di setengah lapangan dan mendapati dirinya di bawah tekanan Mallo. Tapi, striker Atletico asal Uruguay itu berhasil menjangkau Yannick Ferreira Carrasco yang bergerak cepat dengan bola yang luar biasa di atasnya.

Suarez mendapat tantangan dari Mallo saat tendangan Carrasco digagalkan oleh Matias Dituro. Mantan bintang Barcelona itu tetap berada di lapangan dan mencengkeram kakinya sebelum wasit meniup peluitnya selama serangan balik Celta. Suarez bangkit kembali dan tertatih-tatih ke arah wasit sebelum jatuh kembali ke lapangan.

Namun, ketegangan mencapai titik didih saat Mallo menyamakan kedudukan kepada Hermoso sebelum pemain dari kedua tim harus memisahkan pasangan tersebut. Baik Mallo dan Hermoso diusir wasit, dengan delapan kartu kuning diberikan selama pertandingan.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network