Selamat Ulang Tahun!

11 Superstar yang Tersisa Sepeninggal Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

"Nomor 2 dan 3 rebutan status pemain terbaik La Liga."

Feature | 16 August 2021, 10:26
11 Superstar yang Tersisa Sepeninggal Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Libero.id - Mari terima kenyataan, di mana kita memulai musim La Liga 2021/2022 tanpa keberadaan Lionel Messi. Sergio Ramos juga meninggalkan kasta tertinggi sepakbola Spanyol itu.

Jadi, La Liga telah kehilangan dua sosok terbesarnya. Jauh sebelum itu, selama bertahun-tahun, La Liga memiliki hak istimewa untuk menjadi rumah bagi Messi dan Cristiano Ronaldo. Dua pemain terbaik di planet ini yang pernah bersaing untuk gelar di sisi berlawanan, baik bersama Barcelona maupun Real Madrid.

Pertanyaan adalah siapa bintang La Liga sekarang? Mari kita lihat beberapa pemain yang masih layak disebut bintang sebelum Anda meninggalkan La Liga sebagai tontonan yang menghibur:

1. Jan Oblak

La Liga mungkin tidak memiliki pemain top dunia lagi, tetapi penjaga gawang terbaik adalah Jan Oblak dari Atletico Madrid. Dengan lima trofi Zamora atas namanya, pemain asal Slovenia itu menjadi kunci kesuksesan Atletico Madrid asuhan Diego Simeone.

2. Karim Benzema

Striker asal Prancis ini telah mengambil beban yang lebih besar dalam mencetak gol di era setelah kepergian Ronaldo dari Madrid. Benzema telah meningkatkan permainannya sejak itu.

Pada usia 33 tahun, Benzema tetap menjadi salah satu pemain nomor 9 terbaik di dunia sepakbola.

10 Foto Mishel Gerzig, Model Cantik Israel Diperebutkan Neymar dan Cortouis

10 Foto Mishel Gerzig, Model Cantik Israel Diperebutkan Neymar dan Cortouis

3. Antoine Griezmann

Griezmann sejauh ini gagal memenuhi harapan sejak pindah dari Atletico ke Barcelona, tetapi dia mungkin akan berkembang sekarang karena dia bisa keluar dari bayang-bayang Messi.

Jika Blaugrana ingin sukses musim ini, mereka membutuhkan penyerang Prancis itu untuk melangkah. Barcelona harus memberikan kepercayaan kepada Griezmann untuk membuktikan nilainya dalam peran meski lebih banyak tanggung jawab.

4. Luis Suarez

Gol-gol pemain asal Uruguay itu membantu membawa Atletico Madrid meraih gelar La Liga musim lalu. Suarez sepertinya ingin membuktikan kualitasnya sekali lagi saat Los Colchoneros berusaha mempertahankan mahkota mereka.

Suarez membuat para pengkritiknya terdiam pada musim lalu, apalagi mantan striker Barcelona itu menunjukkan dirinya adalah pemain nomor 9 yang layak menjadi juara.

5. David Alaba

Setelah kepergian Sergio Ramos ke Paris Saint-Germain, pemain Austria yang serba bisa itu akan menjadi pemain nomor 4 di Real Madrid musim ini. Alaba datang dengan reputasi besar dan pengalaman di panggung yang juga besar. Tugasnya adalah membawa Los Blancos menuju kesuksesan.

6. Pedri

Pedri masih berusia 18 tahun, tetapi dia adalah pemain terbaik di La Liga musim lalu. Pemain timnas Spanyol itu adalah bakat luar biasa. Pedri telah menjadi bagian penting bagi klub dan negara dalam waktu singkat. Jika dia bisa melanjutkan kemajuannya, dia akan menjadi kunci Barcelona tanpa sosok Messi.

7. Gerard Moreno

Striker Villarreal ini telah memenangkan Trofi Zarra untuk pencetak gol terbanyak Spanyol di La Liga selama dua musim terakhir. Penampilannya juga membantu Kapal Selam Kuning memenangkan Liga Europa pada 2021 dan mengamankan kualifikasi Liga Champions.

8. Marcos Llorente

Sulit untuk menetapkan satu posisi untuk Llorente, tetapi mudah untuk mengidentifikasi pemain Spanyol yang serba bisa itu sebagai bagian penting dari tim pemenang gelar Atletico. Pemain berusia 26 tahun sering mencetak gol pada saat-saat yang genting. Kita lihat saja apakah dia akan melakukan lompatan lagi musim ini.

9. Eden Hazard

Pemain sayap asal Belgia ini bisa dibilang salah satu nama terbesar di La Liga. Karena itu, dia layak masuk di sini. Bukan apa yang telah dia lakukan, tetapi apa yang mungkin dia lakukan dengan jersey putih.

Mantan pemain Chelsea itu diganggu oleh cedera dalam dua tahun terakhir, tetapi akhirnya bisa menjadi waktu baginya untuk menunjukkan kepada La Liga apa yang bisa dia lakukan.
 Jika dia bisa menemukan kembali performa terbaiknya, itu bisa menghancurkan sisa La Liga.

10. Memphis Depay

Harapan pada penyerang Belanda itu meningkat sepuluh kali lipat ketika Messi terbang ke Paris. Blaugrana akan membutuhkannya untuk memenuhi itu, terutama dalam hal gol jika mereka ingin bertransisi dengan mulus ke era pascaMessi.

11. Luka Modric

Pemain jenius asal Kroasia ini adalah satu-satunya pemain yang tersisa di Spanyol yang memiliki Ballon d'Or atas namanya. Dia mungkin berusia 36 tahun, tetapi selama setahun terakhir telah menunjukkan dia masih salah satu pemain lini tengah terbaik di dunia. Los Blancos akan melihat dia untuk mendikte permainan sekali lagi.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan