Simpati Mengalir untuk Adik Mario Goetze Setelah Cedera di Tengkorak

"Beruntung, kondisinya semakin membaik dan dipastikan bisa bermain lagi."

Berita | 17 August 2021, 11:08
Simpati Mengalir untuk Adik Mario Goetze Setelah Cedera di Tengkorak

Libero.id - Adik Mario Goetze, Felix, mengalami cedera setelah bertabrakan dengan rekan setimnya, Boris Tomiak, dalam pertandingan  Kaiserslautern melawan Viktoria Berlin. Bek berbakat itu harus ditandu keluar pada menit 72 dan langsung dibawa ke ICU.

Klub kasta ketiga Jerman, Kaiserslautern mengumumkan bahwa Gotze mengalami retak di tengkorak. Tapi, bek tengah itu sejauh dalam kondiri yang dikabarkan sudah membaik. 

"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas banyak harapan pada pemulihan yang kami terima, termasuk juga dari karyawan dan pendukung @ViktoriaBerlin. Felix Goetze masih menerima perawatan medis di rumah sakit Berlin. Diagnosis sementara terjadi retak di tengkorak," bunyi pernyataan resmi Kaiserslautern di situsnya.

"Felix saat ini berada di unit perawatan intensif untuk observasi dan pemeriksaan lebih lanjut. Tapi, keadaannya sejauh ini baik-baik saja. Kami akan terus mengabari Anda setelah ada sesuatu yang baru. Sampai saat itu, kami semua mengirimkan banyak kekuatan dan harapan pemulihan kepada pemain bernomor 24 kami," tambah pernyataan itu.

Manajer Goetze, Marco Antwerpen, menyebut Felix dalam kondisi baik-baik saja. "Ketika anda melihat sesuatu seperti itu, secara alami akan merasa khawatir. Saya melihat bocah itu, dia tidak lagi benar-benar responsif. Kami berharap tidak ada yang lebih buruk," kata Antwerpen. 

Felix sebelumnya bermain untuk Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen. Dia kemudian lulus dari tim kedua Bayern ke skuad senior pada 2017 dan menghabiskan satu tahun bersama raksasa Jerman itu sebelum pergi. Dia menandatangani kontrak dengan FC Augsburg, dan kini dia telah menghabiskan dua musim terakhirnya dengan status pinjaman di Kaiserslautern.

Setelah kejadian tersebut simpati mengalir kepada Felix dari berbagai pihak, termasuk sang kakak, Mario, yang langsung menghubungi adiknya dari Belanda. Saat ini Goetze senior bermain di Eredivisie untuk PSV Eindhoven.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network