Nyanyian untuk Harry Kane, Bukti Cinta Fans Spurs

"Son Heung-min menilai semua profesional."

Feature | 18 August 2021, 03:03
Nyanyian untuk Harry Kane, Bukti Cinta Fans Spurs

Libero.id - Penggemar Tottenham Hotspur masih menyanyikan nama striker bintang kebanggan mereka, Harry Kane, setelah mengalahkan Manchester City 1-0. Semua itu dilakukan mereka agar Kane bertahan di Spurs.

Kane, yang kini genap berusia 28 tahun, melewatkan pertandingan karena dia dianggap tidak cukup fit untuk bermain setelah melewatkan sesi latihan pra-musim.

Kapten Inggris itu menjadi subyek tawaran sebesar 127 juta pounds atau setara dengan Rp 2,1 triliun dari Man City pekan ini, tetapi penggemar Spurs jelas tidak ingin dia pergi.

Di akhir kemenangan mereka atas tim asuhan Pep Guardiola, stadion meledak sangat ramai dengan nyanyian para fans yang diberi judul "Are You Whatching Harry Kane?"

Man City adalah salah satu favorit untuk gelar Liga Premier, tetapi Spurs membalas ancaman mereka dengan baik dan momen kualitas dari Son Heung-min untuk mendapat tiga poin.

Pendukung ingin menjelaskan kepada Kane bahwa rumput tidak selalu lebih hijau di sisi lain. Apalagi, Man City sebenarnya sudah mendatangkan Jack Grealish, pemain yang berjuang membuat dampak pada awal pertamanya bersama The Citizens.

Penggemar sepakbola di Twitter juga dengan cepat mengolok-olok Kane yang absen, dengan salah satu posting Ralph Hasenhuttl di atas untuk menunjukkan bahwa Kane mungkin telah menghentikan perayaan awalnya sebagai tanggapan atas gol Son.

"Tottenham baru saja memasang label harga pada Harry Kane dengan hasil itu," tulis penggemar lainnya.

"Adegan langsung jet pribadi Kane setelah memeriksa skor akhir," timpalnya.

Meskipun kerumunan pendukung Spurs memikirkan absennya Kane, Son berupaya mengalihkan perhatian mereka.

"Kami semua professional. Kami ingin fokus pada permainan ini, tidak peduli siapa yang terlibat. Semua orang benar-benar fokus. Harry sangat penting bagi kami. Mari kita lihat,” tutur Son.

"Saya sangat fokus, sehingga saya tidak bisa mendengar (nyanyian 'apakah Anda menonton Harry Kane?'). Kami sangat profesional. Kami hanya fokus pada pertandingan ini, karena musim lalu kami tidak memulai dengan baik melawan Everton. Kami ingin memulai hasil dengan baik. Kami melakukan pekerjaan dengan baik, saya ingin menikmatinya," timpalnya.

(muhammad alkautsar/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network