Kisah di Balik Lelang Tissue Buat Ngelap Messi Nangis

"Harganya fantastis. Bisa buat hidup berbulan-bulan selama PPKM."

Viral | 19 August 2021, 11:59
Kisah di Balik Lelang Tissue Buat Ngelap Messi Nangis

Libero.id - Dalam satu tarikan nafas, kita terbiasa menyebut Lionel Messi dan Barcelona, keduanya seolah-olah tak terpisahkan, Messi adalah Barcelona dan begitu sebaliknya. Tapi klub Catalan itu punya slogan yang jelas, bahwa klub selalu berada di atas pemian. 

Barcelona bukan Messi, bukan Xavi, bukan Puyol,  atau lainnya, Barcelona bukan sekedar satu dua individu hebat. Barcelona adalah Barcelona. Mereka berdiri sebagai klub yang utuh.

Maka begitu para pemain hebat yang berpuluh-puluh tahun mengabdi di Camp Nou hengkang, Barcelona tetap berdiri meski kenyatannya perpisahan selalu menyisakan hal pahit dan sedih.

Begitu juga saat Barcelona harus melepas Lionel Messi dan sebaliknya, pemain asal Argentina itu harus menerima fakta bahwa ia akan berganti klub ---- entah selamanya atau sementara.

Barcelona mengumumkan berita itu kepada dunia dan beberapa hari kemudian Messi mengadakan konferensi pers di mana ia mengucapkan semacam selamat tinggal.

Dalam momen itu. Sebelum berbicara banyak tentang perasaannya yang telah menghabiskan sebagian besar hidup di Barcelona, seketika tangisan Messi pecah dan langsung disambut tepuk tangan. Dengan sigap istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, memberi sebuah tisu untuk menyeka air mata ayah tiga anak itu agar tak tumpah.

Tisu Air Mata Messi Dijual

Tentu saja, setelah menangis, Messi membuang tisu yang diberikan istrinya itu.
Dan yang menariknya, menurut Complete Sports yang juga dilansir dari  Daily Star, tisu itu sekarang dijual di sebuah market place, sedang dilelang. Ya,  ini serius.

Kabarnya tisu itu diambil dari lantai oleh seseorang yang hadir di konferensi pers.
Dan lihatlah betapa insting ekonomi langsung bekerja. Seseorang itu kini telah 
memasang tisu bekas air mata Messi di situs lelang internasional, Meikeduo, dengan harga awal mencapai $1 juta atau sekitar Rp. 14 Milliar.

Penjual membenarkan harga yang kelewat mahal untuk selembar tisu itu, dan keterangan yang terpacak disitu ialah bahwa tisu itu telah 'mengandung materi genetik Messi' yang dapat digunakan untuk 'mengkloning' Messi versi baru.

Laporan yang sama menulis bahwa iklan tersebut tetap ditayangkan tetapi belum ada yang memutuskan untuk memenuhi harga yang diminta penjual.

Jadi, jika Anda berminat dan punya uang berlebih, silahkan dibeli. Bagaimana?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network