Kini Kylian Mbappe Semakin Dijauhi Rekan Setim di PSG, Ada Apa?

"Pemuda Prancis itu hanya berjalan sendirian saat memasuki lapangan latihan"

Berita | 20 August 2021, 19:03
Kini Kylian Mbappe Semakin Dijauhi Rekan Setim di PSG, Ada Apa?

Libero.id - Dalam sesi latihan terbaru pasukan Les Parisiens, tampak Kylian Mbappe seperti dijauhi oleh rekan setimnya menyusul spekulasi kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Mbappe sendiri memang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan besar ke Real Madrid musim panas ini dan pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan ingin meninggalkan ibu kota Prancis meski PSG sukses merekrut Lionel Messi.

Mbappe dicemooh oleh penggemarnya sendiri dalam pertandingan liga melawan Strasbourg akhir pekan lalu.

Dan dalam sebuah jepretan kamera di sesi latihan PSG yang terbaru, mantan pemain AS Monaco itu tampak terisolasi dari rekan satu timnya di PSG.

Bintang Prancis itu hanya mengikuti rekan-rekannya yang tertawa dan bercanda satu sama lain, sementara ia ke lapangan sendirian. Pemenang Piala Dunia itu berjalan dengan susah payah ke lapangan untuk memulai sesi latihan.

Mauricio Pochettino mengatakan Mbappe 'sangat termotivasi' di PSG dan mengklaim pemuda Prancis itu 'bahagia' di klub meskipun laporan media menunjukkan ia ingin pindah.

“Saya pikir Mbappe dalam semangat yang sangat baik. Dia benar-benar termotivasi untuk memiliki musim yang baik. Dia adalah pemain PSG, dia senang dengan kami" ujar mantan pelatih Totttenham tersebut.

“Apa yang kami pikirkan, seperti yang telah saya katakan, adalah bahwa Kylian adalah pemain kami dan saya tidak melihat bahwa dia tidak ada di sini pada musim yang kami mulai beberapa minggu lalu."

“Yang benar adalah saya menyukai periode ini (jendela transfer masih terbuka, saya menerimanya dengan humor, bersikap positif. Periode ini adalah bagian dari sepakbola."

"Ada hal-hal yang dikatakan dan diucapkan, dari pengalaman - beberapa hal mungkin benar atau tidak, tetapi banyak yang tidak. Yang penting dia tenang, klub tahu apa yang akan mereka lakukan. Kami tahu Kylian adalah pemain kami, dia tenang dan bersiap untuk pertandingan besok (tandang ke Brest)."

"Percakapan saya dengan Kylian selalu tentang sepak bola, tentang apa yang harus dia lakukan pada hari berikutnya."

“Dia memiliki satu tahun lagi kontraknya dan jika tidak, dia akan memperbaruinya. Dia adalah pemain PSG, dia senang dengan kami dan kami senang dengan dia."

PSG akan memainkan pertandingan ketiga di Ligue 1 dini hari nanti (21/8/2021) saat bertandang ke markas Brest di Stadion Francis-Le Blé.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network