Selamat Ulang Tahun!

Debut Gol 'Buruk' Jack Grealish Bersama Manchester City

"Pemain pertama setelah Frank Lampard melakukannya pada 2014."

Berita | 21 August 2021, 23:26
Debut Gol 'Buruk' Jack Grealish Bersama Manchester City

Libero.id - Manchester City pesta gol ke gawang Norwich City, 5-0. Keberhasilan The Citizens makin lengkap ketika Jack Grealish mencetak gol perdananya sejak direkrut musim panas ini.

Grealish membuka akun golnya bersama tim yang bermarkas di Stadion Etihad itu dengan cara yang sangat fluktuatif. Pemuda berusia 25 tahun itu membuktikan Man City tak salah merekrutnya sebagai pembelian termahal Liga Premier dari Aston Villa.

Grealish membuktikannya sejak menjalani debut di Liga Premier musim ini, meski timnya kalah dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Pemain kelahiran Birmingham, 10 September 1995 menjadi bintang lapangan di pertandingan tersebut.

Pelatih Man City, Pep Guardiola, kembali memberikan kepercayaan kepada Grealish menjadi starter. Kepercayaan yang diberikan pun dibayar lunas pemain yang dibeli senilai 100 juta pounds tersebut.

Proses gol berawal dari umpan Kyle Walker ke Gabriel Jesus. Pemuda asal Brasil ini kemudian melepaskan tembakan silang melintasi mulut gawang. Bola yang memantul akhirnya bisa diselesaikan Grealish.

Dia tidak tahu apa-apa tentang itu, tetapi pergi dengan perayaan saat dia mencetak gol pertamanya untuk klub barunya.

Tim Sherwood, yang meliput pertandingan untuk Sky Sports, dengan lucu berkata: "Ini adalah gol terburuk yang pernah dia cetak."

(yuli ardianto/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan