Gol Sensasional Danny Ings, Calon Peraih Gol Terbaik Liga Premier Musim ini

"Sosok tepat pengganti Jack Grealish."

Berita | 22 August 2021, 00:40
Gol Sensasional Danny Ings, Calon Peraih Gol Terbaik Liga Premier Musim ini

Libero.id - Pertandingan Liga Premier musim ini baru saja memasuki game kedua, tetapi Danny Ings telah mencetak gol spektakuler lewat salto melawan Newcastle United.

Mantan striker Liverpool itu mencatatkan debut kompetitifnya di Aston Villa pekan lalu, mengkonversi dari titik penalti dalam kekalahan dari Watford.

Dia membuatnya menjadi dua gol pembuka melawan Newcastle malam ini dan kita mungkin tidak melihat serangan yang lebih baik sepanjang musim.

Bola dijentikkan melalui lemparan panjang ke dalam kotak penalti pada perpanjangan waktu babak pertama. Bola hasil sundulan tepat jatuh ke area tempat Ings berada.

Menyesuaikan dirinya dengan brilian, dia melakukan upaya akrobatik yang luar biasa dengan menempatkan bola sepakannya terbang ke sudut jauh. Gol itu membuat Villa Park menjadi heboh.

Teknik tendangannya begitu luar biasa dan sudah banyak yang mengatakan Ings bakal memenangi gol terbaik Liga Premier musim ini.

Dalam dua musim terakhirnya, Ings telah mencetak total 34 gol di Liga Premier dan terlihat nilai yang baik untuk membanggakan angka yang mengesankan lagi musim ini.

Perpindahannya dari Southampton, dengan biaya sekitar 25 juta pounds, datang sebagai kejutan mengingat klub mengeluarkan biaya rekor klub untuk Ollie Watkins setahun yang lalu.

Tapi, Ings menjamin gol dan bisa menjadi orang yang membawa tim Dean Smith di era setelah ditinggal Jack Grealish.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network