Momen Ronaldo Lepas Baju Usai Bikin Gol Penentu Menit 95, Eee Dianulir

"Begini jadinya kalau kelewat pede. Duh. Malu gak tuh."

Viral | 23 August 2021, 09:28
Momen Ronaldo Lepas Baju Usai Bikin Gol Penentu Menit 95, Eee Dianulir

Libero.id - Cristiano Ronaldo tidak langsung dimainkan dalam laga Juventus melawan Udinese. Akan tetapi superstar asal Portugal itu datang dari bangku cadangan dan kita tahu segalanya bakal lebih gampang jika sebuah tim memiliki Ronaldo di sisi mereka.

Ronaldo masuk ketika skor masih 2-2, kebuntuan itu coba dipecah, hingga pada menit-menit akhir pertandingan, sebuah umpan silang dari Federico Chiesa mengarah sempurna ke Ronaldo, yang kemudian menyundul bola hingga masuk ke gawang.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu membuat Juventus unggul 3-2 dan langsung melepas bajunya sebelum dikerumuni oleh rekan satu timnya dalam sebuah selebrasi yang kemenangan. Euforia berlangsung.

Tapi tak lama setelah itu. Nasib dibalikkan kembali. Wasit memeriksa VAR dan ternyata teknologi itu menyatakan Ronaldo berada dalam posisi offside, sehingga gol dianulir dan pertandingan berakhir 2-2.

Ronaldo yang disorot kamera saat menunggu keputusan wasit tampak meringis dan ketika papan skor diubah lagi ke 2-2 Ronaldo cuma bisa geleng-geleng kepala dan senyum kecut. Tanda kalau tak percaya.

Mengapa Ronaldo Tidak Dimainkan dari Awal?

Sebelum pertandingan, ada pembicaraan bahwa tidak dimainkannya Ronaldo dari menit awal karena permintaannya sendiri.

Fabrizio Romano dan Sky Sport Italia melaporkan itu terkait dengan keinginan pemain berusia 36 tahun itu untuk meninggalkan Juventus sebelum jendela transfer musim panas ditutup bulan ini.

Meski belum ada tawaran resmi yang dikirim ke Juventus, Ronaldo dikabarkan berharap ada proposal yang masuk.

Namun, wakil presiden Juventus Pavel Nedved membantah cerita tersebut dan bersikeras Ronaldo tidak akan meninggalkan Turin dalam waktu dekat.

“Kita tidak boleh mencoba membuat cerita sensasional di mana sebenarnya hal itu tidak ada,” kata pemenang Ballon d'Or 2003 itu kepada  DAZN.

Nedved lebih jauh mengklarifikasi mengapa Ronaldo tidak dimainkan sejak awal, “Itu adalah keputusan yang dibagikan dengan pemain. Di awal musim, tentu saja dia tidak dalam kondisi prima. Pelatih sedang mencoba untuk menggunakan line-up terbaik saat ini, misalnya Giorgio Chiellini juga di bangku cadangan hari ini."

Sebentar kemudian, Nedved membuat pernyataan ulang tentang masa depan Ronaldo di Turin,“Saya benar-benar dapat memastikan Ronaldo akan tetap di Juventus musim ini.” tegasnya lagi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network