Eduardo Camavinga, Remaja Berbakat yang Diincar Oleh PSG dan Man United

Biografi | 24 August 2021, 01:21
Eduardo Camavinga, Remaja Berbakat yang Diincar Oleh PSG dan Man United
Eduardo Camavinga

"Jadi ke mana pemuda Prancis itu akan berlabuh ?"

Libero.id - Rennes kini telah mengungkapkan harga yang diminta untuk gelandang bintang mereka, Eduardo Camavinga, yang dalam beberapa musim terakhir menjadi banyak incaran tim besar Eropa.

Camavinga diinginkan oleh tim-tim seperti Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Pemain internasional Prancis itu menjadi terkenal setelah melakukan debutnya di Rennes pada tahun 2019 saat ia masih berusia 16 tahun. Camavinga meningkatkan reputasinya dengan penampilan 'Man of the Match' melawan Les Parisiens kala itu.

10 Foto Estelle Bergkamp, Anak Dennis Bergkamp Pacar Pemain Cadangan MU

10 Foto Estelle Bergkamp, Anak Dennis Bergkamp Pacar Pemain Cadangan MU

Sejumlah tim telah mengawasi pemain kelahiran Angola itu sejak melakukan debutnya dan tampaknya Camavinga sendiri pada akhirnya akan meninggalkan Roazhon Park musim panas ini.

Hal itu didasarkan pada pernyataan Fabrizio Romano yang mengatakan pemain muda itu TIDAK akan menandatangani kontrak jangka panjang baru, dengan Rennes siap untuk melepasnya musim panas ini untuk menghindari situasi bebas transfer tahun depan.

Dan mengingat statusnya sebagai salah satu wonderkid terbaik saat ini, harga yang dipatok oleh manajemen Les Rennais sendiri tidak terlalu tinggi. Tim Ligue 1 akan bersedia menjual pemain berusia 18 tahun itu hanya dengan mahar 35 juta Euro.

Terlebih lagi, ini adalah 'perlombaan terbuka' untuk anak muda dengan Man United, Chelsea dan PSG siap memberikan tawaran terbaik mereka kepada pemain dengan 3 caps bersama Les Bleus tersebut.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sedang mencari gelandang baru, dengan The Blues juga ingin memperkuat tim mereka menjelang penutupan bursa transfer pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Dan, tentu saja, PSG ingin mempertahankannya di Prancis saat mereka masih mengincar rekrutan baru.

Manajer Rennes, Bruno Genesio mengungkapkan bahwa mereka akan terbuka untuk mengizinkan Camavinga pergi selama jendela transfer kali ini.

Berbicara awal musim panas ini, ia menjelaskan: “Kami telah menekankan beberapa kali bahwa kami tidak dapat terus berada dalam situasi ini mengenai pemain internasional seperti dia."

“Adalah bagian dari karir untuk membuat keputusan penting, dia memiliki (keputusan) yang sangat penting untuk dibuat untuk masa depannya, dan kami di klub juga memiliki kepentingan untuk dipertahankan."

"Saya harap kami menemukan solusi yang membuat semua orang puas."

(muflih miftahul kamal/muf)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Klasemen