Berlatar Pohon Pisang Dimana Ujicoba PSG Pati vs Persija Digelar?

"PSG Pati nih bos, sengggol dong. Ashiappppppp.."

Berita | 24 August 2021, 10:18
Berlatar Pohon Pisang Dimana Ujicoba PSG Pati vs Persija Digelar?

Libero.id - Uang memang bisa membeli banyak hal, termasuk proses, dengan uang sebuah kesuksesan bisa diupayakan lebih cepat. Sebut saja Manchester City, Chelsea, dan atau Paris Saint-Germain (PSG) yang punya sokongan uang yang berlimpah.

Di Indonesia, pola-pola semacam itu pernah diterapkan pada Sriwijaya FC, klub yang berdiri awal 2000 an dan langsung mentereng di kancah nasional, meski beberapa tahun terakhir tidak diurus dengan baik, lagi-lagi masalahnya ialah manajemen keuangan. Contoh lainnya lainnya Bali United. 

Dan sekarang muncul beberapa klub yang disebut-sebut klub sultan : Rans Cilegon, Ahha, PSG Pati. Nama yang terakhir mulai menggeliat setelah diakuisisi oleh pengusaha, artis, dan sekaligus YouTubers : Atta Halilintar dan Putra Siregar.

Dengan gelontoran dan keterkenalan keduanya, klub yang kini berganti nama menjadi AHHA PSG Pati Fc kini dikenal oleh publik luas, dan tampaknya klub yang berdiri pada 2014 itu akan dibenahi secara serius.

Setelah terdaftar di Liga 2, PSG Pati merekrut beberapa pemain muda berbakat dan berpemandangan seperti Nur Hidayat, Sutan Zico, Zulham Zamrun, dan lain-lain.

Dalam persiapan menyambut kompetisi baru, PSG Pati bahkan berani menggelar laga uji coba dengan klub-klub Liga 1. Dan belum lama ini dengan Persija Jakarta.

Bukan main. PSG Pati berhasil mengalahkan Persija Jakarta, mereka menang lewat gol tunggal Syahrul Lasenari yang dicetak pada menit ke-38.

Padahal Persija menurunkan banyak pemain inti, sebut saja Marco Motta, Tonny Sucipto, Simic, Osvaldo Haay, dan lain-lain.

Sisi menarik lainnya ialah tempat berlangsungnya laga, dimana terlihat latar belakang pohon-pohon pisang, apakah klub sultan bermain di kebun?

Usut punya usut, laga itu digelar di di POR Sawangan, Depok, pada Senin (23/8) yang lewat. Tempat itu merupakan mini stadion yang kerap dijadikan markas latihan bagi Persija Jakarta.

Kok bisa ya klub sekelas Persija Jakarta yang baru saja memenangkan Piala Menpora 2021 kalah dari klub milik YouTubers? Hmmm.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network