Michael Antonio Bikin Selebrasi Ikonik Usai Bikin Rekor West Ham

"Antonio seperti tau dirinya akan mencetak gol. Sudah persiapan. Gokil."

Viral | 24 August 2021, 11:33
Michael Antonio Bikin Selebrasi Ikonik Usai Bikin Rekor West Ham

Libero.id - Leicester City benar-benar dibuat kerepotan pada Senin malam (23/8) yang lewat, aktor utama yang membuat The Foxes terjungkal adalah Michael Antonio. Penyerang andalan milik West Ham United itu dengan sangat mudah menghancurkan lini belakang juara Liga Premier 2015-16 itu.

Antonio tampil apik dengan mencetak dua gol dan menyumbang satu assist dalam kemenangan 4- West Ham. Gol pertama Antonio untuk membuat skor menjadi 3-1 pada malam itu juga merupakan gol yang sangat menakjubkan dan gol tersebut membuatnya merebut Paolo Di Canio untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Hammers di Liga Premier.

Itu adalah momen yang tidak akan pernah dilupakan oleh para penggemar West Ham dan untuk membuat kesempatan itu menjadi lebih baik, Antonio membuat selebrasi ikonik dengan golnya yang ke-48 di Liga Inggris untuk klub kesayangannya itu.

Penyerang berusia 31 tahun itu berlari ke arah pinggir lapangan, disana, dihadapan suporter yang bersorak-sorai, Antonio menemukan dirinya yang lain dalam bentuk semacam karton atau banner.

Ia mengangkat benda replika dirinya itu ke langit-langit, dan sederet gerakan kegembiraan lainnya.

Aksinya itu tidak diragukan lagi merupakan salah satu selebrasi terbaik yang pernah ada di Premier League.

Dan coba tebak? Antonio telah merencanakan semuanya, jauh sebelum dirinya mencetak gol, terlihat Antonio memberi arahan pada official pertandingan.

Anda bisa melihat cuplikan video Antonio yang memastikan kamera siap untuk mengabadikan momen spesialisasinya di bawah ini :

Tak lama setelah memecahkan rekor Di Canio, Antonio mencetak gol keduanya malam itu dan ke-49 di liga untuk West Ham, sang striker dengan ahli menanduk bola melewati Kasper Schmeichel dari jarak dekat untuk menjadikannya 4-1.

The Hammers saat ini terlihat seperti tim yang mampu lolos ke Liga Champions musim depan. Tentu dengan Antonio semuanya tampak meyakinkan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network