Adik Cristiano Ronaldo Protes Keras VAR: Terjadi Rampok

"Apa sebaiknya kita buat plesetannya : VARonaldo..."

Berita | 24 August 2021, 13:56
Adik Cristiano Ronaldo Protes Keras VAR: Terjadi Rampok

Libero.id - Cristiano Ronaldo menghabiskan 60 menit pertama pertandingan pembuka musim Serie A dari bangku cadangan, saat Juventus ditahan imbang 2-2 melawan Udinese pada (22/8) yang lewat.

Superstar Portugal berusia 36 tahun itu kabarnya telah secara khusus meminta agar ia hanya ditunjuk sebagai pemain pengganti untuk pertandingan di Stadion Friuli.

Kabar itu tambah memperkuat spekulasi tentang masa depannya di Turin. Namun, ketika Anda adalah pemenang Ballon d'Or lima kali seperti Ronaldo, Anda tidak perlu waktu lama untuk membuat dampak di lapangan.

Ronaldo segera mengobrak-abrik pertahanan Juventus, dan salah satu momen itu datang pada saat waktu tambahan, ketika umpan silang dari Federico Chiesa berhasil ditanduk mulus.

Papan skor berubah, 3-2 untuk Juventus, Ronaldo langsung melepaskan bajunya dan berlari untuk merayakan gol itu dengan rekan satu timnya.

Namun, kegembiraan kolektif itu tak bertahan lama. Lewat VAR wasit memutuskan bahwa gol tersebut harus dianulir - bahu Ronaldo dianggap offside dengan margin yang sangat sempit.

Tentu saja keputusan itu merugikan Juventus dan para fans ramai-ramai memprotes wasit.
Orang lain yang mempermasalahkan keputusan itu adalah saudara perempuan Ronaldo, yang mengecam ofisial pertandingan di media sosial setelah pertandingan.

Elma dos Santos Aveiro memposting foto peristiwa offside itu di Instagram-nya, bersama dengan penjelasan mengapa seharusnya sundulan Ronaldo tetap menjadi gol yang sah.

"Seandainya kamu memegang bahuku, kamu pasti sudah onside," katanya kepada saudara laki-lakinya.

"Anda perlu mengganti ukuran besar dengan sedang," lanjutnya, sebelum menyatakan: "Perampokan dimulai." tulis adik Ronaldo yang merujuk pada keputusan wasit.

Menyambung spekulasi, Ronaldo dilaporkan berharap masa depannya segera menjadi jelas. Real Madrid dan Paris Saint-Germain masih menaruh minat yang besar pada Ronaldo.

Obsesi membawa Ronaldo kembali ke La Liga atau menyatukannya dengan Lionel Messi tampak lebih seksi di telinga para fans ketimbang Ronaldo cuma berkisar di Italia.

Sangat mungkin bahwa akhir pekan ini adalah terakhir kalinya kita akan melihat Ronaldo dengan seragam Juventus. Jika memang terbukti demikian, maka kesimpulan dari pertandingan hari Minggu yang lewat menjadi lebih kejam, membuat reaksi adiknya benar-benar bisa dimengerti.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network