Prediksi Carragher dan Neville untuk Liga Premier 2021/2022

"Jadi apa saja prediksi dari dua pundit tersebut ?"

Analisis | 24 August 2021, 20:15
Prediksi Carragher dan Neville untuk Liga Premier 2021/2022

Libero.id - Liga Premier telah memainkan dua laga musim ini dan klasemen sudah mulai terbentuk.

Liverpool, Chelsea, Brighton, Tottenham dan West Ham semuanya memiliki rekor 100% kemenangan setelah dua pertandingan pembukaan mereka, sementara Wolves, Burnley, Newcastle, Arsenal dan Norwich masih tanpa poin.

Mengambil pandangan duo pundit Sky Sports, Gary Neville dan Jamie Carragher yang rutin mengisi program Monday Night Football, mantan penggawa timnas Inggris itu telah membuat prediksi mereka dari siapa yang akan juara hingga pemain yang penampilannya paling dinantikan musim ini.

Baik lah tanpa basa-basi lagi, berikut ulasannya;

Juara
Carragher: Manchester City
Neville: Manchester City

"Man City adalah Man City. Liverpool adalah satu-satunya tim yang telah mematahkan mantra mereka, sekali dalam empat tahun terakhir. Ini akan membutuhkan banyak hal untuk melakukannya lagi. Akan sangat sulit untuk menghentikan City jika Kane pergi. di sana. Tetapi jika dia tidak melakukannya, saya pikir itu lebih merupakan pertarungan. Saya pikir Chelsea terlibat dan saya pikir Liverpool terlibat" ujar Carragher.

“Anda masih harus pergi dengan Man City pada saat ini karena apa yang telah mereka lakukan selama beberapa tahun terakhir (terlepas dari apa yang terjadi dengan Kane) dan Chelsea masih harus membuktikan diri, Manchester United telah mendapatkan untuk membuktikan diri, Liverpool harus membuktikan bahwa mereka bisa kembali ke level di mana mereka sebelumnya" ujar Neville.

Empat besar
Carragher: Chelsea, Liverpool, Manchester United
Neville: Chelsea, Manchester United, Liverpool

“Saya tidak bermaksud tidak sopan, saya pikir manajer tim lain memiliki silsilah klub top, memenangkan Liga Champions, jadi saya pikir manajer membuat perbedaan besar. Saya pikir Liverpool memiliki tim yang lebih baik. , manajer yang lebih baik, mereka hanya finis enam poin di belakang United musim lalu meskipun tidak memiliki bek tengah untuk sebagian besar musim ini. Dan saya pikir mungkin Liverpool berada di bawah radar dan beberapa orang - termasuk saya sendiri - lupa betapa bagusnya mereka untuk beberapa waktu. beberapa tahun" ujar Carragher.

“Saya hanya berpikir mereka memiliki skuat yang lebih baik. Saya pikir Liverpool memiliki starting XI yang lebih baik tetapi Anda tahu Liverpool, dengan beberapa cedera, memiliki penurunan level itu. United tidak benar-benar mengalami penurunan itu. di tingkat dalam posisi apa pun" ujar Neville.

Pencetak gol terbanyak
Carragher: Mohamed Salah
Neville: Romelu Lukaku

"Bisa jadi Salah, bisa jadi Lukaku, bisa jadi Kane - dan, wajar saja, Anda akan menebak jika Anda memilih di antara mereka bertiga" ujar Neville.

Berprestasi
Carragher: Brighton
Neville: Everton

"Kami sering mengatakan betapa kami menikmati menonton mereka (Brighton) bermain tetapi bisakah mereka menyelesaikannya? Tentu saja, pada tahap pembukaan musim ini, mereka jauh lebih klinis daripada di masa lalu. Anda hanya berharap dengan kepercayaan diri, kedewasaan, hanya pengalaman bermain di Liga Premier, mereka akan dapat menyelesaikan lebih banyak peluang mereka" ujar Carragher.

“Saya sudah jelas bahwa saya tidak begitu menyukai gagasan mantan manajer Legenda Liverpool pergi ke Goodison Park. Banyak pemain Everton tidak. Tapi saya tidak ragu tentang apa yang akan dia lakukan sebagai seorang pemain. kinerja. Saya pikir dia akan membuat mereka memiliki musim terbaik mereka untuk waktu yang lama. Saya pikir mereka bisa melakukan apa yang dilakukan West Ham dan Leicester musim lalu dan naik ke posisi kelima, keenam" ujar Neville.

Kurang berprestasi
Carragher: Manchester United
Neville: Arsenal

“Saya benar-benar berpikir United memiliki skuad yang mampu sangat menantang, benar-benar mendorong gelar. Anda mengatakan mereka akan finis ketiga, saya sudah mengatakan mereka akan finis keempat. Saya pikir itu kurang berprestasi dengan skuat yang mereka miliki" ujar Carragher.

"Saya pikir mereka (Arsenal) memiliki pelatih muda yang baik tetapi saat ini saya khawatir tentang susunan skuat, rasanya tidak benar. Itu bukan karena mereka kalah dalam dua pertandingan pertama. Mereka' memiliki campuran pemain muda yang dapat Anda bayangkan berkomitmen, putus asa untuk melakukannya dengan baik, memiliki bakat, dan kemudian saya memikirkan tentang bimbingan yang saya dapatkan sebagai pemain muda di Manchester United, dari pemain senior yang luar biasa di ruang ganti itu, dan Saya tidak berpikir mereka memiliki arah yang benar di sekitar mereka dalam struktur itu" ujar Neville.

Pemain muda terbaik
Carragher: Emile Smith-Rowe
Neville: Kai Havertz

"Saya pikir dia (Smith-Rowe) luar biasa, saya suka menontonnya musim lalu. Meskipun Arsenal telah membuat awal yang buruk untuk musim ini, dia bisa dibilang pemain terbaik di lapangan untuk Friday Night Football. Ini adalah cara dia bermain. bergerak dengan bola. Sangat jarang saya melihat bahkan pemain top dapat menerima bola di kaki belakang di kedua sisi, dia bisa pergi dengan kiri atau kanannya. Saya adalah penggemar beratnya" ujar Carragher.

"Saya benar-benar berpikir Havertz telah naik level tetapi dia berada di gigi ketiga. Dia bisa pergi ke gigi keempat dan kelima. Dia bisa menjadi pemain yang benar-benar hebat. Ketika dia benar-benar mengisi, dan dia akan melakukannya, dia sudah menjadi pelari yang hebat dengan bola, tetapi dia akan mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri, lebih banyak kepercayaan dan dalam beberapa tahun dia bisa menjadi seseorang yang benar-benar ada di sana" ujar Neville.

Pemain yang penampilannya paling ditunggu
Carragher: Jadon Sancho
Neville: Raphael Varan
e

"Saya pikir dia bisa menjadi superstar, saya benar-benar melakukannya. Anda melihat angka-angkanya di sepak bola Jerman. Gary telah menyebutkan bahwa mereka membutuhkan pemain ini di sisi kanan, kadang-kadang saya pikir dia sama baiknya di kiri jika Anda lihat statistiknya" ujar Carragher.

"Saya ingin melihat bagaimana Varane melakukannya untuk Manchester United. Saya tertarik untuk mengetahui bagaimana pemenang Piala Dunia dengan banyak Liga Champions ini melakukannya. Untuk melihat bagaimana dia membangun kemitraan dengan Harry Maguire membuat Paul Pogba tidak menontonnya" ujar Neville.

Libero.id

Prediksi Carragher & Neville

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network