Resmi, Real Madrid Tawar Mbappe Sebesar Rp 3,1 Triliun

"Bagaimana respons PSG menghadapi penawaran gila-gilaan ini. Bisa buat biayai klub Liga 1 selama 100 musim."

Berita | 25 August 2021, 11:29
Resmi, Real Madrid Tawar Mbappe Sebesar Rp 3,1 Triliun

Libero.id - Kylian Mbappe berulangkali menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG), hal itu disebut-sebut merupakan cara Mbappe dalam menentukan masa depannya di raksasa Ligue 1. 

Mbappe tampaknya benar-benar ingin segera hengkang dan salah satu klub yang 
sangat menginginkan jasanya ialah Real Madrid dan menurut laporan dari talkSPORT, yang juga disinggung oleh jurnalis kawakan Fabrizio Romano, Los Blancos telah mengajukan tawaran dengan angka yang fantastis,  160 juta pounds atau setara Rp. 3,1 Triliun.

Bagaimana Tanggapan dari PSG?

Pemain depan berusia 22 tahun itu telah memasuki tahun terakhir kontraknya dan menolak segala upaya dari PSG untuk menegosiasikan perpanjangan kontrak di Paris. Tetapi apakah semuanya berubah ketika PSG ditawari uang yang sangat besar oleh Real Madrid?

Ya, tentu saja. Ketimbang kehilangan salah satu aset terbesar mereka dengan status bebas transfer musim panas mendatang, PSG tampaknya memutuskan untuk menguangkan Mbappe di jendela transfer musim ini.

Mbappe sendiri tidak merahasiakan keinginannya untuk bergabung dengan Los Blancos dalam beberapa bulan terakhir. 
Bahkan iming-iming bermain bersama Lionel Messi diabaikan oleh Mbappe.

Kiprah Kylian Mbappe

Selama di Le Parc des Princes, Mbappe telah mencetak 133 gol dalam 173 pertandingan. Rasio seperti itulah yang dibutuhkan Real Madrid jika mereka ingin menjadi pesaing di kompetisi domestik dan Eropa musim ini.

Jika berhasil, langkah itu juga akan menjadi dorongan yang sangat dibutuhkan untuk papan atas Spanyol, yang baru-baru ini diguncang oleh kepergian mengejutkan Messi dari Barcelona. 

Mbappe mungkin belum bisa menandingi pamor dari Messi atau Cristiano Ronaldo, tetapi dalam usia yang masih sangat muda, Mbappe sudah menorehkan 12 trofi atas namanya.

Di antaranya Piala Dunia 2018 bersama Prancis, sebuah penghargaan yang belum pernah berhasil diraih oleh Ronaldo dan Messi.

Jadi 160 juta pounds yang diajukan juara Eropa 13 kali itu sangatlah layak. Mengingat usia Mbappe dan tingkat kemampuannya yang luar biasa. Real Madrid yakin bahwa mereka akan mendapatkan salah satu yang terbaik di planet ini 

Namun di atas itu semua, segala kemungkinan masih sangat terbentang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network