Selamat Ulang Tahun!

Mbappe Resmi Nyatakan Ingin Pindah, PSG Pasang Harga Rp 3,7 Triliun

"Yang satu ngebet pengen beli. Yang satu ngebet ga mau dilepas. Nasibmu Mbappe."

Berita | 26 August 2021, 16:41
Mbappe Resmi Nyatakan Ingin Pindah, PSG Pasang Harga Rp 3,7 Triliun

Libero.id - Paris Saint-Germain (PSG) telah menolak tawaran dari Real Madrid untuk Kylian Mbappe, direktur olahraga klub, Leonardo mengatakan kepada BFM dan RMC Sport, bahwa jumlah angka yang diajukan oleh pihak Real Madrid"tidak cukup".

Pada hari Selasa (24/8) Real Madrid secara resmi mengajukan tawaran 160 juta euro / Rp. 2,7 Trilliun untuk Mbappe.

Leonardo mengatakan bahwa PSG, yang baru saja menandatangani Lionel Messi dari Barcelona, ​​tidak berencana untuk membahas masalah kepindahan pemilik 42 gol di semua kompetisi musim lalu,  lagi dengan Real Madrid.

Dan jika Mbappe ingin pergi, ia harus pergi dengn memenuhi persyaratan yang telah dibuat oleh PSG. “Kami tidak akan bisa dibujuk oleh siapa pun. Jika seseorang ingin pergi harus memenuhi persyaratan kami, maka kami akan melihat situasinya." kata Leonardo merujuk Mbappe.

"Kami telah membangun skenario impian untuk para pemain kami musim panas ini dan akan memastikan bahwa tidak ada yang menghancurkannya. Kami merasa bahwa tawaran itu jauh dari nilai pasar Kylian Mbappe saat ini,"

Lebih lanjut Leonardo mengatakan, " Kami masih berutang kepada AS Monaco sejumlah biaya transfer awal, kami menganggap tawaran itu tidak cukup”.

Tak sampai disitu saja, Leonardo juga mengomentari cara Real Madrid dalam membujuk Mbappe : " Real Madrid telah berperilaku seperti ini selama dua tahun terakhir dan itu tidak benar karena mereka menghubungi pemain secara langsung. Mereka membuat penawaran setahun sebelum kontraknya berakhir dan tujuh hari sebelum jendela transfer saat ini ditutup dan ini adalah bagian dari strategi mereka".

Saat ditanya mengenai jumlah pasti tawaran yang diajukan untuk Mbappe, apakah benar 160 juta euro, Leonardo menanggapi, “Saya tidak bisa memastikan jumlahnya, tapi ya, kira-kira angka itu. Itu kurang dari yang kami bayarkan untuknya dan itu menyimpulkan cara kerja Real Madrid yang tidak kami sukai”.

Dan apabila Real Madrid mengajukan tawaran baru, dengan enteng Leonardo mengatakan : "Kami tidak memiliki rencana untuk berbicara dengan Real Madrid. Bursa transfer tutup pada tengah malam tanggal 31 Agustus dan posisi kami jelas. Kami ingin mempertahankan pemain dan memperpanjang kontraknya dengan kami."

Spekulasi berkembang, kabarnya PSG hanya memancing Real Madrid agar menaikan harga untuk Mbappe paling tidak menjadi 220 juta euro/ Rp. 3,7 Triliun.

"Tidak mungkin kami membiarkan dia pergi dengan uang lebih sedikit daripada yang kami bayarkan ke Monaco” tegas Leonardo.

Masih tersisa beberapa hari, dan kita akan tetap menikmati drama ini. Tunggu saja.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan