Selamat Ulang Tahun!

Cristiano Ronaldo Tinggalkan Turin, Juventus Siapkan Dua Penggantinya

"Bidik dua striker Paris Saint-Germain."

Biografi | 27 August 2021, 11:10
Cristiano Ronaldo Tinggalkan Turin, Juventus Siapkan Dua Penggantinya

Libero.id - Agen Jorge Mendes dilaporkan akan kembali ke Juventus dengan tawaran dari Manchester City. Dia berharap dapat menutup kesepakatan dengan Nyonya Tua atas Cristiano Ronaldo. Dengan demikian, Nyonya Tua akan mencoba untuk menandatangani dua striker.

Wartawan SportItalia, Alfredo Pedulla, melaporkan The Citizens siap memenuhi tuntutan Nyonya Tua dan menyelesaikan kepindahan Ronaldo bulan ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus sedang mencari opsi yang berbeda untuk menggantikan kapten Portugal tersebut.

Masa depan Ronaldo tidak pasti sepanjang musim panas ini. Kabar santer menyebut striker berusia 36 tahun itu tampaknya semakin mungkin untuk pindah dari Turin.

Gabriel Jesus telah disebut-sebut sebagai pemain potensial dalam kesepakatan antara kedua klub, tetapi SportItalia melaporkan Nyonya Tua sedang dalam pembicaraan dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan mantan striker Inter, Mauro Icardi.

Pemain Argentina itu dapat meninggalkan Ibu Kota Prancis jika Kylian Mbappe bertahan, tetapi Real Madrid mendorong kesepakatan dengan pemain internasional Prancis itu.

10 Foto Bewar Abdullah, Pria yang Sangat Mirip Cristiano Ronaldo

10 Foto Bewar Abdullah, Pria yang Sangat Mirip Cristiano Ronaldo

Selain itu, media Italia itu membeberkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette dari Arsenal masuk dalam daftar keinginan Juventus. Sedangkan Moise Kean kemungkinan menjadi target lain.

Kean meninggalkan Juventus pada Agustus 2019 dan pemain berusia 20 tahun itu telah dikaitkan dengan kembalinya ke Allianz Stadium sejak saat itu. Pemain internasional Italia itu menghabiskan tahun lalu dengan status pinjaman bersama Paris Saint-Germain.

Mendes rencananya akan bertemu Juventus hari ini untuk membahas kepindahan striker Portugal itu ke Manchester City, meski Mendes belum bertemu dengan direktur I Bianconeri.

Menurut koresponden Sky Sport Italia, Paolo Aghemo, agen Portugal itu akan bertemu dengan Nyonya Tua hari ini.

Ronaldo ingin meninggalkan Juventus dan menurut Sky Sport Italia, Manchester City telah menawarinya kontrak dua tahun sebesar 15 juta euro per tahun, kurang dari setengah dari gajinya saat ini 31 juta euro per tahun.

Meski begitu, dan meski menjadi legenda Manchester United, Ronaldo tampaknya rela pindah ke Etihad Stadium.

Masih harus dilihat bagaimana Juventus dan Manchester City dapat mencapai kesepakatan untuk transfer Ronaldo, mengingat juara Liga Premier tidak bersedia membayar biaya apa pun untuk pemain berusia 36 tahun itu. Sementara Juventus membutuhkan setidaknya 25 juta euro untuk menghindari transfer.

Nyonya Tua dilaporkan sedang mempertimbangkan beberapa pengganti CR7 dan daftar pendek mereka termasuk orang-orang seperti Mauro Icardi, Luka Jovic, dan mantan striker mereka Moise Kean.

(yuli ardianto/yul)




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan