4 Superstar Bidikan PSG dari Uang Jualan Mbappe

Analisis | 27 August 2021, 21:35
4 Superstar Bidikan PSG dari Uang Jualan Mbappe

"3 pemain muda dan 1 veteran tapi masih tajam. PSG kok dilawan !!"

Libero.id - Real Madrid telah bersedia untuk menghabiskan 180 juta euro / Rp. 2,7 Triliun untuk menandatangani Kylian Mbappe. Mari berandai-andai hal itu benar terjadi, maka dengan nominal uang yang begitu besar, hal tersebut akan memungkinkan Paris Saint-Germain (PSG) untuk menginvestasikan sebagian dari uang yang di dapat dari penjualan Mbappe itu untuk membeli pemain lain.

Pemain yang punya reputasi cemerlang seperti Mbappe, dan tentu, yang akan juga melengkapi Neymar dan Lionel Messi dalam lini serang PSG yang mewah.

Namun dengan sisa waktu yang ada, beberapa hari sebelum jendela transfer berakhir, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan direktur olahraga Leonardo harus bergerak cepat untuk mendatangkan penyerang yang mampu bersaing dengan superstar yang mereka miliki sekarang.

1. Robert Lewandowski

Kontrak pemain timnas Polandia dengan Bayern Munich itu berjalan hingga 2023, tetapi rumor tentang kemungkinan pindah ke PSG telah muncul setelah agennya, Pini Zahavi, terlihat berada di Paris.

Lewandowski telah memenangkan segalanya dengan The Bavarians dan bisa memulai petualangan baru dengan pindah ke klub di mana ia bisa menghabiskan tahun-tahun terakhir kariernya.

Dia bisa menjadi jaminan gol untuk PSG , sesuatu yang sangat mereka butuhkan dalam mengejar trofi Liga Champions.

2. Erling Haaland

Tak usah berpanjang kata untuk pemain yang satu ini. Haaland telah mencetak 111 gol pada usia 21 tahun dan ia akan menjadi pengganti yang ideal untuk Mbappe. Selain itu klausul pelepasannya masih bisa dijangkau, berkisar pada 90 juta euro / Rp. 1, 5 Trilliun.

3. Eduardo Camavinga

Gelandang Prancis itu tidak akan didatangkan untuk menggantikan Mbappe posisi Mbappe, karena Camavinga berposisi sebagai gelandang.

Tetapi PSG masih akan memiliki dana yang tersedia untuk diinvestasikan pada Camavinga yang saat ini masih menjadi bintang muda untuk Rennes.

PSG mesti bergegas karena Camavinga telah menarik minat dari beberapa klub Eropa, mahar nya ada pada kisaran angak 60 juta euro / 1, 06, Trilliun.

4. Richarlison

Seperti dilaporkan RMC Sport, Neymar meminta PSG untuk memantau rekan setimnya di Brasil, Richarlison, dan kabar baiknya PSG sudah menghubungi Richarlison.

Menurut Transfermarkt, banderol harga Richarlison ditetapkan sekitar 55 juta euro / Rp. 931 Milliar.

(gigih imanadi darma/gie)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Klasemen