Selamat Ulang Tahun!

Perincian Duit yang Diterima Mbappe di Real Madrid, Naik Besar dari PSG

"Bakat dan kerja keras memang pantas dibayar mahal. Cuan cuan cuan..."

Analisis | 27 August 2021, 23:51
Perincian Duit yang Diterima Mbappe di Real Madrid, Naik Besar dari PSG

Libero.id - Jika Kylian Mbappe akhirnya benar-benar menandatangani kontrak dengan Real Madrid , pemain timnas Prancis itu akan memiliki gaji yang jauh lebih tinggi daripada yang ia dapatkan saat ini di Paris Saint-Germain (PSG). 

Striker pilih tanding berusia 22 tahun tersebut saat ini adalah pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di skuad Parisien, dengan penghasilan €2 juta / Rp. 33 miliar plus per bulan. Atau jika dihitung per tahunnya, pendapatan kotor Mbappe mencapai €25,1 juta / Rp.423 milliar.

Nominal tersebut  secara signifikan lebih rendah dari gaji milik Neymar, yang menghasilkan €3,06 juta /  bulan, atau jika dihitung pendapatan kotor per tahunnya  mencapai €36,72 juta / Rp . 610 milliar.

Bahkan upaya terbaru yang diajukan langsung oleh Presiden klub, Naseer Al-Khelaïfi untuk membuat Mbappe  memperbarui kontraknya di Paris, secara nominal masih  tertinggal di belakang Neymar dan megabintang yang baru saja datang, Lionel Messi.

10 Foto Bewar Abdullah, Pria yang Sangat Mirip Cristiano Ronaldo

10 Foto Bewar Abdullah, Pria yang Sangat Mirip Cristiano Ronaldo

Gaji Mbappe jika Gabung Real Madrid

Anak muda yang sedang meletup-letupnya seperti Mbappe, tentu tidak akan nyaman dengan tempat yang itu-itu saja. Mbappe butuh lebih dari sekedar gaji, ia butuh pengalaman. Dan Real Madrid menawarkan kedua-duanya : gaji yang besar dan pengalaman di kompetisi elit La Liga.

Soal gaji, Mbappe tak perlu khawatir. Ia akan mendapatkan gaji kotor sebesar €45 juta / Rp. 762 milliar per tahunnya, yang berdasarkan tarif pajak Spanyol,  itu artinya Mbappe akan mendapat gaji bersih sebesar €25 juta / Rp.423 miliar.

Dengan kata lain sekitar €11 juta / Rp. 186 milliar lebih banyak dari yang ia peroleh di PSG saat ini.

Belum lagi bonus dan kemungkinan naik gaji setiap musimnya. Dan nominal sebegitu banyak akan menempatkannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di skuad Real Madrid. Tidakkah itu menggoda?

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan