Balik ke Man United, Ini Orang Pertama yang Ronaldo Kabari

Berita | 28 August 2021, 13:42
Balik ke Man United, Ini Orang Pertama yang Ronaldo Kabari

"Bukti persahabatan tak lekang waktu. Lintas klub, lintas negara."

Libero.id - Apa yang diimpikan oleh jutaan penggemar Manchester United akhirnya menjadi kenyataan, pada Jumat sore (27/8) waktu setempat, lewat seluruh sosial media resmi klub, Cristiano Ronaldo  dinyatakan kembali memperkuat klub yang membesarkan namanya itu.

Dalam pernyataan yang lain, Manchester United mengumumkan Ronaldo akan segera bergabung dan menjalani tes medis setelah semua kesepakatan pribadi selesai.

Tapi bukan itu yang paling menegangkan dari serangkaian kembalinya Ronaldo ke Old Trafford. Melainkan hari ke hari atau jam ke jam menjelang pengumuman itu.

Dimana Ronaldo banyak dikabarkan oleh media sudah menaruh satu kakinya di Manchester City, mungkin itu benar dan mungkin pada saat-saat itulah Manchester United melakukan manuver.

Tapi di dunia ini tak ada yang lebih tahu kepastian kemana Ronaldo akan melangkah selain seorang Patrice Evra.

Sahabat Ronaldo ketika masih memperkuat United itu rupanya diberitahu oleh Ronaldo langsung. Sejak Jum'at pagi waktu setempat pemain asal Prancis itu menjalin komunikasi dengan Ronaldo via WhatsApp.

10 Foto Bewar Abdullah, Pria yang Sangat Mirip Cristiano Ronaldo

10 Foto Bewar Abdullah, Pria yang Sangat Mirip Cristiano Ronaldo

Dan Ronaldo dengan santai mengatakan bahwa dirinya akan kembali ke Inggris dan tentu bukan untuk berseragam Manchester City melainkan bergabung kembali dengan klub yang sejak itu melekat nomor punggung 7 padanya, ya, Manchester United.

Setelah kesepakatan resmi diumumkan, Evra membiarkan semua orang tahu dengan memposting percakapannya dengan Ronaldo di media sosial pribadinya.

Evra menulis keterangan tambahan,"Orang kadang-kadang harus tenang!!! Dia [Ronaldo] bilang dia akan pulang. Santai kawan Sekarang saya bisa mempostingnya."

Dan tak lupa Evra --- dengan kalimat ditulis menggunakan huruf kapital --- menyebut drama kembalinya Ronaldo itu sebagai, " TRANSFER TERBESAR DALAM SEJARAH SEPAKBOLA".

Evra sangat gembira bahwa Ronaldo telah kembali ke Man United dan begitu juga dengan sesama rekannya dulu, Rio Ferdinand.

Rio Ferdinand meyakini bahwa Ronaldo paling tidak akan mencetak 25-30 gol musim ini dan memberi United dorongan yang kuat yang dibutuhkan untuk meraih gelar-gelar penting, yang lama hilang dari Old Trafford.

Mari kita sambut. Selamat datang kembali ke rumah, Cr7.

(gigih imanadi darma/gie)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Klasemen