Selamat Ulang Tahun!

Reaksi Pemain MU Setelah Ronaldo Dipastikan Batal ke Man City, Carragher Kena Bully Neville

"Aksi kocak Carragher hanya coret kata 'City' di Twitter."

Analisis | 29 August 2021, 00:33
Reaksi Pemain MU Setelah Ronaldo Dipastikan Batal ke Man City, Carragher Kena Bully Neville

Libero.id - Selama dua hari belakangan, penggemar sepakbola dikejutkan dengan isu transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester City. Rumor kepindahannya ke Stadion Etihad sempat meninggalkan rasa pahit di hati pendukung Setan Merah, meski CR7 tak melakukannya.

Kabar itu menjadi antiklimaks saat Ronaldo akhirnya memutuskan kembali ke Old Trafford, stadion yang membuatnya dicintai oleh penggemar sepakbola di dunia.

Rekan setimnya sangat bersemangat atas kabar itu. Bruno Fernandes sampai men-tweet. “Selamat datang kembali ke rumah @Cristiano,” tulis rekan setimnya di timnas Portugal diikuti oleh emoji kambing.

Mantan rekan setim Ronaldo di Real Madrid, Raphael Varane, yang baru tiba di klub awal bulan ini juga memposting dua foto saat mereka masih bermain untuk Los Blancos.

10 Foto Bewar Abdullah, Pria yang Sangat Mirip Cristiano Ronaldo

10 Foto Bewar Abdullah, Pria yang Sangat Mirip Cristiano Ronaldo

Sementara rekrutan baru lainnya, Jadon Sancho, mengatakan. "MENGERIKAN!"

Marcus Rashford, yang berusia lima tahun ketika Ronaldo pertama kali bergabung dengan MU memiliki sentimen yang sama. Dia mengatakan. "Wow wow wow, dia pulang @Cristiano".

Sementara Jesse Lingard hanya menulis, "VIVA RONALDOOO!!!!"

David de Gea tak mau ketinggalan. Kiper MU asal Spanyol itu memposting emoji terkejut. Sementara kapten Harry Maguire membalas tweet MU dengan mengatakan. "Selamat datang di rumah @Cristiano".

Pendahulu De Gea dan CEO Ajax saat ini, Edwin van der Sar, memposting. "Bagaimana perasaan Anda penggemar @ManUtd? Selalu bermimpi, tetapi tidak pernah berharap itu akan terjadi. Selamat datang kembali di Manchester @Cristiano".

Sementara Roy Keane mengucapkan selamat kepada sang pemain. "Selamat datang kembali Cristiano."

Presenter Match of the Day dan legenda sepakbola Inggris, Gary Lineker, tidak bisa menahan kegembiraannya. Dia men-tweet ke 8,1 juta pengikutnya. "Berita terbaru: @Cristiano akan kembali ke @ManUtd. Wow! Cuma wow. Sungguh jendela transfer ini milik MU. Suka sekali."

Pakar Sky Sports itu tak lupa mengejek tweet Jamie Carragher pagi ini terkait kabar Man City yang akan merekrut pemain berusia 36 tahun itu. Neville memposting tangkapan layar tweet Carragher disertai tiga emoji tertawa.

Carragher dengan senang hati menertawakan dirinya sendiri, menyematkan kolom Telegraph-nya yang sudah usang ke bagian atas halaman Twitter-nya dan menanggapi dengan kalimat dari The Office.

Setelah awalnya menulis "#ManCity Mengontraknya", mantan pendukung Liverpool itu buru-buru menjawab dengan "#ManUnited Mengontraknya", dimana Super Sunday dan presenter MNF, David Jones, membalas. "Mereka pasti telah membaca kolom Anda".

Kesepakatan Ronaldo tidak akan selesai cepat dan bisa tampil saat MU menghadapi Wolverhampton Wanderers pada Minggu (29/8/2021). Pemenang Ballon d'Or lima kali itu kemungkinan baru akan melakukan debutnya melawan Newcastle pada Sabtu, (11/9/2021).

Ronaldo mencetak enam gol dalam 11 pertandingan melawan The Magpies selama tugas pertamanya di Inggris dan mencetak hat-trick melawan mereka pada Januari 2008 dalam kemenangan 6-0.

(diaz alvioriki/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan