Transformasi Kehidupan Georgina Rodriguez, Dari Pelayan Toko hingga WAG Teratas MU

"Kehidupan selalu berputar bak roda pedati."

Biografi | 30 August 2021, 11:41
Transformasi Kehidupan Georgina Rodriguez, Dari Pelayan Toko hingga WAG Teratas MU

Libero.id - Georgina Rodriguez adalah salah satu Wags paling terkenal di planet ini, walau pasangan Cristiano Ronaldo itu tidak selalu menjalani kehidupan kaya dan mewah.

Model Spanyol berusia 27 tahun itu pernah tinggal di rumah bersama yang sempit dan bekerja sebagai gadis toko dengan bayaran 250 pounds (Rp 4,9 juta) per minggu sebelum kesempatan bertemu dengan Legenda sepakbola, Ronaldo, mengubah hidupnya.

Sekarang, dia siap kembali pantai setelah pemenang Ballon d'Or lima kali setuju untuk bergabung dengan Manchester United.

Dalam wawancara dengan ITV pada 2019, Ronaldo, sekarang berusia 36 tahun, menggambarkan telah menemukan "cinta sejati" bersama Georgina setelah pasangan itu bertemu untuk pertama kalinya di toko Gucci, di mana dia menjadi asisten penjualan.

Bintang Juventus itu mengatakan kepada Piers Morgan: "Dia sangat membantu saya. Tentu saja, saya jatuh cinta padanya."

Ronaldo, diperkirakan bernilai sekitar 300 juta pounds, menambahkan bahwa itu akan menjadi mimpi ibunya Maria Dolores dos Santos Aveiro untuk melihat dia dan Georgina berjalan menyusuri lorong.
"Kami akan (menikah) suatu hari nanti, pasti," katanya.

"Itu juga impian ibuku. Jadi, suatu hari nanti. Kenapa tidak? Ini bagus. Dia temanku. Kami memiliki percakapan. Saya membuka hati untuknya dan dia membuka hati untukku."

Liburan mewah dengan empat anak

Hari ini, Georgina telah membesarkan empat anak Ronaldo - putri mereka yang berusia tiga tahun Alana Martina, kembaran Eva dan Mateo (4 tahun), dan Cristiano Jr yang berusia 11 tahun di Turin, Italia.

Dia menjalani kehidupan yang kebanyakan dari kita hanya bisa impikan - berlibur di Ibiza dan Islandia, mengenakan Chanel dan Gucci dari kepala hingga kaki, dan menikmati mega yacht pacarnya dan armada mobil mewah.

Dia juga mendukung Ronaldo setelah dia dituduh memperkosa seorang model di kamar hotel Las Vegas - klaim yang dengan tegas dia bantah dan dia tidak akan menghadapi tuntutan pidana apa pun.
Tapi, sementara Georgina bisa segera menjadi Nyonya Ronaldo, kehidupan Wag dulunya sangat berbeda ...

Berupaya mencapai tujuan

Si cantik berasal dari latar belakang yang sangat sederhana, tumbuh di desa kecil Jaca, Spanyol utara, dengan ayah mantan pemain sepakbola Argentina, Jorge, dan ibu Spanyol, Ana.

Sebagai seorang anak, dia bercita-cita menjadi penari balet. Tetapi, karena orang tuanya tidak mampu mengirimnya ke sekolah dansa, Georgina mengarahkan pandangannya pada karier di ritel mode.

Sudah jelas sejak usia muda bahwa dia ambisius dan seperti Ronaldo - yang tumbuh di rumah beratap seng di Madeira - dia melakukan segala daya untuk mengejar mimpinya.

Tinggal di rumah sempit

Begitu dia cukup besar, Georgina pindah ke Huesca, sebuah kota kecil satu jam perjalanan, di mana dia mendapatkan pekerjaan pertamanya sebagai pelayan.

Namun, dia segera bosan dengan kota, dan menjadi muak tinggal di rumah kecil dengan beberapa anak muda lainnya.

Bosan dengan gaya hidupnya yang miskin, Georgina pindah lagi - kali ini tiga jam perjalanan ke kota tepi laut San Sebastian, di mana dia mendapat pekerjaan di toko kelas menengah, Massimo Dutti.
Tetapi, meskipun menghasilkan lebih banyak uang, daya tarik menjalani kehidupan mewah membuatnya membuat langkah besar berikutnya.

"Saya ingin bekerja dalam kemewahan dan saya mengerti bahwa untuk itu saya harus berbicara bahasa Inggris," kata Georgina kepada XLSemanal.

Pengasuh di Bristol

Pada 2012, di usia 17 tahun, Georgina terbang ke Inggris dan mendapat pekerjaan sebagai pengasuh untuk sebuah keluarga di Bristol.

Di sini, dia fokus belajar bahasa Inggris, menghasilkan sekitar £9,50 (Rp 1,8 juta) per jam.
Setelah kemampuan bahasanya meningkat, dia kembali ke Spanyol untuk mengejar mimpinya bekerja di ritel kelas atas di Madrid.

"Cinta pada pandangan pertama"

Georgina akhirnya mendapatkan pekerjaan impiannya sebagai pramuniaga di Gucci pada 2016 - dan saat dia bekerja di sini, dia menarik perhatian mantan bintang Real Madrid, Ronaldo.

Beberapa hari kemudian, pasangan itu bertemu lagi di acara merek lain, di mana mereka dapat "berbicara dalam suasana santai" di luar lingkungan kerja.

"Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk keduanya," kata Georgina sebelumnya kepada Sun.

Diburu penggemar

Pasangan itu merahasiakan hubungan mereka selama beberapa bulan pertama, tetapi begitu orang mengetahui bahwa mereka berkencan, penggemar sepakbola mulai berdatangan ke toko Georgina.

Bos takut para penggemar, yang mencoba mengambil gambar akan menunda klien kaya mereka, dan Georgina dipecat dari pekerjaan impiannya pada Desember 2016 setelah hanya delapan bulan.

Kontak Ronaldo memberinya pekerjaan lain di Prada di El Corte Ingles, department store Spanyol yang terkenal, di mana dia memperoleh sekitar 1.000 pounds (Rp 19,7 juta) sebulan plus komisi.

Tapi, sekali lagi, hubungannya membuatnya kehilangan pekerjaan. Pelanggan terus datang ke toko dengan harapan melihat Ronaldo - dan meminta Georgina untuk selfie.

Tidak lama kemudian manajemen dan Georgina sepakat bahwa yang terbaik adalah jika dia pergi dan berhenti bekerja untuk selamanya.

Berbicara tentang pengalamannya, dia mengatakan kepada outlet Spanyol, XLSemanal: “Saya bersembunyi, tetapi penggemar mencari saya di toko. Mereka biasa menelepon dan bertanya tentang saya, berpura-pura menjadi klien.”

"Selalu ada fotografer yang menunggu saya. Direktur menyuruh saya turun ke ruang bawah tanah karena dia tidak ingin melihat saya di toko. Saya mulai merasa sangat tidak nyaman dan kemudian saya pergi."

Orang tua yang bangga

Pada November 2017, Georgina melahirkan putri pertama mereka, Alana Martina - dan mengungkapkan bahwa bintang sepakbola itu telah memanjakannya.

Dia memberi tahu Hola!: “Ketika kami pulang dari rumah sakit, dia mengatur makan malam kejutan, dengan semua orang terdekat dan tersayang kami. Saya merasa menjadi wanita paling beruntung di dunia."

Little Alana Martina bergabung dengan klan Ronaldo yang menggemaskan - dengan si kembar Eva dan Mateo yang sebelumnya digendong oleh ibu pengganti dan Cristiano Jn dilahirkan dari ibu yang misterius.

Hari ini, Georgina membesarkan semua anak Ronaldo.

"Saya selalu dewasa dan bagi saya memiliki empat anak bukanlah beban," katanya.

"Saya memakainya dengan sangat baik dan, pada kenyataannya, saya tidak lagi membayangkan hidup saya tanpa anak-anak saya. Itu pasti membawa kami lebih dekat. Kami lebih bahagia bersama dari sebelumnya. Anak-anak adalah kegembiraan kami."

Ronaldo telah terkenal berbicara tentang menginginkan tujuh anak.

Namun, Georgina memiliki ide yang berbeda. Ketika sebelumnya ditanya di mana dia melihat dirinya dalam 10 tahun, dia berkata: "Saya tidak melihat diri saya dengan lebih banyak anak."

Dari menjual Gucci hingga memakainya

Sementara Georgina biasa menjual pakaian desainer kepada orang kaya dan terkenal, dia sekarang memakainya sendiri - mulai dari jaket Balmain 1.400 pounds (Rp 27,7 juta) dan tas Chanel 5.000 pounds (Rp 98,8 juta) hingga mantel bulu antik yang tak ternilai.

Mereka tinggal di sebuah mansion berpagar di Turin - mirip dengan mansion seharga 5 juta pounds yang dia dan Ronaldo tinggal bersama di Madrid (tapi jauh dari flat yang pernah dia tinggali bersama teman-temannya).

Sekarang, mereka kemungkinan besar akan berburu rumah di Segitiga Emas Cheshire untuk tempat tinggal yang cocok untuk raja dan ratu.

Tentu saja, Georgina juga terbiasa bepergian dengan gaya - terbang dengan pesawat pribadi senilai 18 juta pounds, berlayar dengan kapal pesiar mewah, dan mengendarai mobil sport seperti Bugatti Veyron milik Ronaldo.

Sejak dia mulai berkencan dengan Ronaldo, Georgina telah menjadi bintang dalam dirinya sendiri, menghiasi sampul berbagai majalah mode sambil mengumpulkan 27 juta pengikut Instagram.

Pernikahan yang mewah

Jika Ronaldo memenuhi mimpinya untuk menikahi Georgina "suatu hari nanti", itu mungkin akan menjadi urusan yang sangat besar.

Pakar pernikahan dan pendiri Majalah Ide Pernikahan Rachel Southwood mengatakan kepada Sun Online: "Dia mungkin akan mengenakan gaun yang pas dan melebar yang memeluk lekuk tubuhnya dan menendang keluar di bagian bawah.

"Ini akan menjadi slinky dan seksi, tetapi sopan pada saat yang sama - mungkin dalam renda, tetapi mungkin dengan beberapa bling ekstra.

"Saya pikir dia akan mengenakan renda panjang, kerudung bermata kerang. Sesuatu oleh desainer seperti Riki Dalal meskipun saya menduga itu akan dipesan lebih dahulu, dari kepala desainer di salah satu rumah desain yang pernah bekerja dengannya.”

"Pernikahan mereka akan mewah dan mencakup kebaktian gereja dan pesta besar. Itu akan berfokus pada keluarga dengan beberapa nama besar yang dimasukkan untuk ukuran yang baik."
Georgina memicu rumor pertunangan tahun lalu ketika dia memamerkan cincin besar di sebuah posting Instagram.

Mereka sejauh ini tetap bungkam atas rencana, tetapi diharapkan untuk mengikat simpul dalam waktu dekat.

Menjalankan kerajaan Ronaldo

Tapi Georgina sangat ingin tidak dianggap sebagai WAG yang khas.

Dia sebelumnya mengatakan dia tidak tertarik hanya berbelanja dan menghabiskan uang Ronaldo - bahkan dia mungkin mengambil peran lebih aktif dalam mengelola kekayaan besar Ronaldo.

Sementara sebagian besar wanita menghabiskan kehamilan mereka dengan mendekorasi kamar bayi, Georgina menghabiskan waktunya untuk belajar akuntansi keuangan di Pusat Studi Keuangan di Madrid.

Kursusnya, yang dimulai pada Oktober 2017 dan selesai pada Maret berikutnya, menghabiskan biaya 780 pounds dan membuatnya menghadiri kelas tiga jam dua kali seminggu.

Menurut El Mundo, itu termasuk modul tentang masalah pajak, kewajiban hukum dan manajemen kekayaan.

"Saya senang mendapatkan uang untuk diri saya sendiri dan saya tidak pernah membiarkan diri saya dibantu ketika seseorang menawarkan untuk membantu saya," kata Georgina sebelumnya.

"Saya realistis dan jika saya melihat bahwa saya dapat membeli sesuatu yang tidak terlalu mahal saya lakukan. Jika saya tidak bisa memakai Chanel, saya membeli Zara. Mengapa membual tentang sesuatu yang bukan milik Anda?"

Puluhan juta dalam perceraian

Ketika Georgina dan Ronaldo akhirnya menikah, kecil kemungkinan model itu harus kembali ke pekerjaan gadis tokonya - bahkan jika mereka bercerai.

Para ahli mengatakan semua kekhawatiran keuangannya akan diurus dalam pra-nikah.

Kepala Hukum Keluarga di firma terkemuka Manchester, JMW, Elspeth Kinder mengatakan kepada Sun Online: “Perjanjian pranikah akan memastikan bahwa itu memenuhi kebutuhan Georgina dan anak mereka secara adil jika terjadi perceraian. Itu akan menjadi puluhan juta - tetapi itu tidak akan menjadi setengah bagian dari semua yang dia dapatkan - itulah inti dari pra-nikah.

"Yuridiksi Spanyol dalam perceraian sangat berbeda dengan di sini dan cenderung kurang menguntungkan bagi seseorang seperti Georgina yang datang ke pernikahan dengan uang lebih sedikit daripada yang lain."

Namun, tidak ada tanda-tanda masalah di cakrawala untuk Ronaldo dan Georgina.

"Menjadi mitra seseorang yang begitu terkenal tidak mudah, tetapi saya tidak akan mengubahnya untuk dunia," kata Georgina. "Apa yang saya rasakan untuknya lebih kuat dari apapun, segala jenis tekanan."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network