Curhat Istri Mahrez: Rumah Tangga Kami Rusak Usai Dia Pindah ke Manchester City

"Barangkali nasihat yang pas bunyinya begini. Menikah itu satu hal. Mempertahankan rumah tangga adalah hal yang lain."

Biografi | 31 August 2021, 15:14
Curhat Istri Mahrez: Rumah Tangga Kami Rusak Usai Dia Pindah ke Manchester City

Libero.id - Kehidupan seorang pesepakbola selalu menarik untuk dibicarakan dari berbagai sisi. Tidak melulu soal bagaimana performa mereka di atas lapangan, hal-hal pribadi tentang keluarga dan jalan hidup malah justru lebih seru di percakapan.

Dalam pada itu, mari kita bicarakan mantan pacar Riyad Mahrez, yang kini sudah diikat dalam status pernikahan yang sakral, Rita Johal, menjelaskan bagaimana hubungan mereka dapat berubah.

Istri pesepakbola asal Aljazair itu menyebut rumah tangga mereka berbalik ke arah yang bisa disebut kurang harmonis, duduk perkaranya adalah ketika Mahrez memutuskan pindah ke Manchester City .

Pasangan ini bertemu pada 2014 dan segera menikah, tetapi kemudian berpisah setelah transfernya dari Leicester City ke Manchester City pada 2018.

“Pindah ke sana mengubah suami saya,” katanya dalam sebuah wawancara dengan The Sun.

" Riyad membiarkan ketenaran mengusai dirinya. Dia berubah ketika dia pergi ke Manchester City,"

Model cantik dan penyanyi pop kelahiran  21 Agustus 1992 itu mengatakan lebih lanjut," Riyad yang saya temui adalah orang yang berbeda dengan dia yang sekarang. Dia berpesta, dia bertindak seperti bukan pesepakbola,"

"Saya tidak membencinya, tetapi saya terkejut dan sedih dengan apa yang telah dia lakukan." ucap Rita dengan nada sedih.

"Dia tiba-tiba meninggalkan saya, dan menyalahkan tentang tekanan bermain saat Manchester City."

Dengan lebih vulgar Rita berkata, "Sekarang dia menghabiskan seluruh waktunya terbang di sekitar tempat berlibur tanpa peduli pada dunia."

Sebuah nasihat yang juga terasa seperti sindiran halus kemudian dikemukakan oleh Rita tanpa menyebut nama, ia berkata, "Karier pesepakbola berumur pendek. Mereka harus tetap membumi dan setia kepada orang-orang yang mereka sayangi, bahkan ketika mereka telah pindah ke klub yang lebih besar, karena ketika semuanya berakhir mereka akan menyadari siapa yang benar-benar ada menemani mereka."


Diluar itu Rita bahkan mengatakan bahwa dirinya merasa lega untuk istri Harry Kane mengingat striker Inggris itu tidak jadi pindah ke Etihad pada akhirnya.

" Istri Harry Kane mungkin beruntun dan yang lain harus hati-hati," pungkas Rita Johal.

Apakah itu artinya Rita menyalahkan Manchester City?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network