Momen Pelatih di Paraguay Lamar Kekasih di Lapangan, Sayang Timnya Kalah 1-5

"Momen indah itu harus terusik karena kekalahan"

Viral | 31 August 2021, 20:00
Momen Pelatih di Paraguay Lamar Kekasih di Lapangan, Sayang Timnya Kalah 1-5

Libero.id - Manajer sepakbola di Paraguay, meminta pacarnya untuk menikah dengannya sebelum timnya beraksi pada akhir pekan lalu.

Celso Rafael Ayala mencoba peruntungannya dengan melamar Lili Benitez dan pria berusia 51 tahun itu meminta bantuan para pemain River Plate Asuncion-nya sebelum kick off - tetapi hari istimewa itu dinodai ketika tim 'Chito' dikalahkan 5-1 dalam pertandingan mereka melawan Guarani.

Chito mengatur para pemainnya dalam barisan di lapangan menjelang peluit pertama, dengan pasukan mengacungkan huruf-huruf yang bertuliskan 'Lili, menikahlah denganku.'

Ia kemudian menunggu di samping putrinya saat pacarnya dibawa ke lapangan dan ia langsung menangis saat melihat pertanyaan itu.

Ayala yang pernah bermain untuk River Plate di Argentina kemudian berlutut dan mengajukan pertanyaan yang sangat penting, dan penerimaannya ditangkap oleh kamera Tigo Sports.

Pasukannya memberi selamat kepadanya sebelum mereka kembali fokus pada pertandingan.

River Plate Asuncion menjamu Guarani dalam pertandingan penting di Divisi Primera Paraguay.

Tim tuan rumah berada di urutan ketiga memasuki pertandingan dengan tim tamu, Guarani berada di puncak klasemen. Dan tim Chito tertinggal 3-0 setelah 45 menit dan akhirnya kalah 5-1 dari rival gelar mereka.

River Plate Asuncion masih berada di urutan ketiga di Divisi Utama Paraguay setelah pertandingan, tetapi terpaut enam poin dari  Guarani yang dilatih oleh Fernando Jubero.

Karier bermain Ayala yang sukses

Namun mantan bek tengah internasional Paraguay itu tidak akan peduli, dan ia sendiri memiliki kenangan indah di akhir pekan meski kalah 5-1. Pria yang akrab disapa Chito itu telah bermain 53 kali untuk negaranya antara 1993 dan 2003, dan bahkan menghabiskan musim 1999/2000 di klub La Liga, Atletico Madrid.

Ia juga bermain 200 kali untuk tim Argentina River Plate dalam dua periode, dan memenangkan trofi Copa Libertadores pada tahun 1996.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network