Selamat Ulang Tahun!

Bersih-Bersih Pemain, Roma Mendapat Perlawanan Pemain Pemberontak

"Apa yang sebenarnya terjadi ?"

Berita | 01 September 2021, 09:39
Bersih-Bersih Pemain, Roma Mendapat Perlawanan Pemain Pemberontak

Libero.id - Roma meminjamkan beberapa pemain muda, tetapi dilaporkan terjadi perang habis-habisan antara manajemen I Giallorossi dengan Steven Nzonzi, Davide Santon dan Federico Fazio, yang menolak tawaran tersebut.

Giallorossi harus mengurangi skuad dan aktif selama beberapa hari terakhir untuk menempatkan beberapa elemen muda mereka di klub lain.

Riccardo Ciervo dipinjamkan ke Sampdoria, Zan Celar ke FC Lugano, Ruben Providence ke Club Brugge, Devid Eugene Bouah ke Teramo dan Robin Olsen ke Sheffield United.

Namun, Roma terjebak dengan tiga pemain senior yang berpenghasilan besar dan menolak untuk pindah.

Sementara Javier Pastore memutuskan kontraknya dengan persetujuan bersama untuk mengatur masa depannya sendiri dan ketegangan dengan tiga pemain lainnya tetap ada.

Menurut Calciomercato.com, Nzonzi menolak tawaran dari Benfica, Lille dan klub-klub di Qatar.

10 Foto Desire Cordero, Mantan Cristiano Ronaldo Kini Kekasih Joaquin Correa

10 Foto Desire Cordero, Mantan Cristiano Ronaldo Kini Kekasih Joaquin Correa

Kemudian Fazio yang pernah bermain untuk Sevilla menolak Genoa dan bahkan tampaknya mengambil tindakan hukum menuntut ia dibawa kembali ke skuad Roma.

Adapun Santon, ia dikaitkan dengan Fulham jelang penutupan jendela transfer satu hari yang lalu, tetapi langkah itu tidak pernah terwujud, menyusul transfer Januari yang gagal ke Turki.

Sekarang ada pilihan terbatas untuk manajemen klub, di mana mereka dapat dijual atau dipinjamkan dan Dan Friedkin sendiri tidak siap untuk membayar gaji mereka yang belum dibayar guna mengeluarkan ketiga nama itu dari pembukuan.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan AS Roma


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan