Selamat Ulang Tahun!

Ternyata PSG Cueki Tawaran Super Terbaru Real Madrid untuk Mbappe

"Ada kemungkinan terbaik & terburuk untuk Real Madrid"

Berita | 01 September 2021, 10:52
Ternyata PSG Cueki Tawaran Super Terbaru Real Madrid untuk Mbappe

Libero.id - Real Madrid membuat tawaran baru senilai 200 juta Euro ke Paris Saint-Germain untuk bisa menggaet Kylian Mbappe tetapi tidak mendapat jawaban dan sekarang mengundurkan diri untuk menunda tawaran mereka guna mendaratkan bintang Prancis tersebut seperti yang dilansir dari ESPN.

Jendela transfer di Spanyol dan Prancis ditutup pada tengah malam (CEST) pada hari Selasa (31/9/2021) dan pembicaraan tetap menemui jalan buntu, dengan kedua klub tidak dapat menemukan titik temu mengenai biaya untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Namun, sumber di Paris membantah bahwa tawaran baru telah dibuat pada hari Selasa dan mengkonfirmasi bahwa mantan pemain AS Monaco itu akan bertahan di PSG musim ini.

10 Foto Desire Cordero, Mantan Cristiano Ronaldo Kini Kekasih Joaquin Correa

10 Foto Desire Cordero, Mantan Cristiano Ronaldo Kini Kekasih Joaquin Correa

Madrid mengajukan tawaran awal 160 juta Euro untuk Mbappe minggu lalu dan, setelah segera ditolak, menindaklanjutinya dengan tawaran senilai 170 juta Euro di muka plus 10 juta Euro sebagai tambahan.

PSG tidak menanggapi tawaran itu, dan sumber sebelumnya mengatakan kepada ESPN bahwa akan dibutuhkan tawaran setidaknya 200 juta Euro untuk membuat manajemen Les Parisiens serius mempertimbangkan transfer.

Ada upaya dari Los Blancos dalam beberapa hari terakhir untuk terus membujuk PSG, salah satunya dengan mengancam akan menarik diri dari negosiasi.

Adapun laporan dari ESPN mengatakan bahawa Real Madrid yakin PSG kini sedang mencari pengganti Mbappe selama waktu itu. Kontrak striker Prancis itu sendiri akan berakhir pada Juni 2022 di Parc des Princes, dan jika ia tidak menandatangani yang kontrak terbaru, maka Mbappe akan bebas bernegosiasi dengan Madrid, atau klub lain, pada Januari 2020 dan itu artinya Mbappe akan berstatus bebas transfer.

Ada kekhawatiran di Madrid bahwa, jika tidak ada transfer yang disepakati sekarang, Mbappe akan mendapat tekanan signifikan untuk memperbarui kontraknya - termasuk dari rekan setimnya seperti Neymar, Lionel Messi dan mantan kapten Madrid, Sergio Ramos.

Mbappe telah menjadi target transfer utama Real Madrid selama beberapa musim dan Florentino Pérez telah berhati-hati mengelola pengeluarannya, termasuk menjuala Raphael Varane dan Martin Odegaard musim panas ini.

Pemain dengan 48 caps bersama Les Bleus itu sebelumnya juga hampir menyegel kepindahan ke Bernabeu. Ia diadili di klub pada tahun 2012 untuk ulang tahunnya yang ke-14, bertemu dengan idolanya, Zinedine Zidane dan berpose dengan bintang Madrid saat itu, Cristiano Ronaldo.

Madrid mendorong keras untuk penandatanganannya ketika ia meninggalkan mantan klub Monaco, di mana ia memenangkan Ligue 1 dan mencapai semifinal Liga Champions pada 2016/2o17 - sebelum ia memutuskan untuk bergabung dengan PSG dalam kesepakatan 180 juta Euro.

Mbappe telah memenangkan tiga gelar liga selama empat tahun di Paris dan sukses menjadi pencetak gol terbanyak Ligue 1 tiga musim berturut-turut.

Ia memulai musim 2021/2022 dengan dua gol dalam kemenangan 2-0 PSG atas Reims pada hari Minggu (29/8/2021), pertandingan di mana Messi juga melakukan debutnya untuk Les Parisiens dari bangku cadangan.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan