10 Pemain dengan Bayaran Tertinggi Sejagat, PSG Sumbang 3 Nama

"Lalu siapa yang berada di peringkat 1 ?"

Feature | 01 September 2021, 15:24
10 Pemain dengan Bayaran Tertinggi Sejagat, PSG Sumbang 3 Nama

Libero.id - Tak bisa disangkal gaji adalah hal yang sangat menggiurkan dan ada kalanya keputusan pesepakbola apakah akan bertahan di satu klub atau pindah ditentukan oleh kisaran besaran gaji.

Dilansir dari Marca, outlet asal Spanyol itu telah mengumpulkan sejumlah data guna memberikan peringkat kisaran gaji pesepakbola paling tinggi di dunia saat ini. Perlu diingat, angka gaji para pemain ini dihitung sebelum pajak dan tidak termasuk biaya tambahan seperti bonus. Gaji pemain yang dilihat di sini adalah gaji pokok pemain, tanpa basa-basi lagi, berikut 10 Pemain dengan gaji tertinggi di dunia saat ini,

10. Robert Lewandowski (Bayern Muenchen) - 483.000 dolar per minggu

Satu-satunya pemain Bundesliga dalam daftar, Lewandowski dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pria FIFA pada tahun 2020 dan memiliki rekor skor yang luar biasa selain koleksi trofi nya yang juga banyak.

Striker Polandia ini adalah pencetak gol asing terbanyak sepanjang masa di Bundesliga dan telah memenangkan trofi liga teratas Jerman dalam sembilan dari 11 musim di negara itu, dua kali bersama Dortmund dan tujuh kali dengan Bayern.

9. David de Gea (Manchester United) - 517.000 dolar per minggu

Satu-satunya pemain Spanyol dalam daftar, De Gea adalah penjaga gawang dengan penghasilan tertinggi di dunia. Manchester United mengontraknya dari Atletico Madrid lebih dari satu dekade lalu dengan rekor biaya Liga Premier untuk seorang penjaga gawang dan ia telah menjadi pemain No.1 klub dengan cukup konsisten sejak saat itu.

8. Kevin de Bruyne (Manchester City) - 531.000 dolar per minggu

Dengan kontrak barunya, gelandang Belgia ini adalah pemain dengan pendapatan tertinggi di Inggris dan memiliki gaji tertinggi di klub yang bersedia membayar gaji tinggi pada banyak pemain.

De Bruyne telah menjadi pemain hebat bagi Citizens dan berperan penting dalam memenangkan tiga raihan gelar liga mereka dalam enam tahun terakhir di Manchester.

7. Cristiano Ronaldo (Manchester United) - 531.000 dolar per minggu

Pemain depan Portugal mengalami penurunan gaji dalam saga transfer kali, di mana upahnya lebih dari dua kali lipat dari apa yang akan ia dapatkan di Old Trafford, tetapi ia masih menjadi pemain dengan penghasilan tertinggi di Liga Premier.

Ronaldo adalah salah satu atlet paling terkenal di planet ini dan mungkin pesepakbola paling populer di dunia, dengan sponsorship dan minat lainnya bernilai sekitar 470 juta dolar per tahun.

6. Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) - 566.000 dolar per minggu

Dengan bayaran terendah dari tiga bintang teratas PSG yang ada dalam daftar ini, tetapi secara keseluruhan Mbappe masih masuk 10 pemain dengan gaji tertinggi di dunia, Mbappe pasti akan tetap berada di daftar ini setidaknya untuk dekade berikutnya, di mana pun ia akan bermain.

5. Gareth Bale (Real Madrid) - 690.000 dolar per minggu

Meskipun reputasinya telah menurun dalam beberapa tahun terakhir, Bale tetap menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi dan masuk ke lima besar berkat kepindahan Ronaldo ke Manchester United.

Hari-hari pemain Wales itu dalam daftar ini mungkin akan dihitung sebagai hari kemundurannya, tetapi kembalinya Carlo Ancelotti ke Real Madrid telah memberinya kesempatan kedua untuk tetap eksis sebagai pemain hebat.


4. Antoine Griezmann (Barcelona) - 793.000 dolar per minggu

Griezmann kini telah menjadi bagian dari Atletico Madrid dalam status pinjaman setelah masa depannya tidak pasti di Barcelona.

Namun sebelum kedatangannya ke Wanda Metropolitano, ia adalah pemain kedua dengan gaji tertinggi Barceloan setelah Lionel Messi yang kini juga telah berseragam Barcelona.

3. Luis Suarez (Atletico Madrid) - 793.000 dolar per minggu

Mungkin nama yang satu ini merupakan kejutan karena berada di tiga besar, akan tetapi Suarez telah membuktikan bahwa Atletico Madrid menghabiskan uang mereka dengan baik, terbukti Suarez masih bisa tetap berada di level atas.

Setelah diizinkan pergi oleh Blaugrana, Suarez tampil gemilang bersama Colchoneros, membantu mereka memenangkan gelar LaLiga Santander di musim pertamanya.

2. Neymar (Paris Saint-Germain) - 836.000 dolar per minggu

Pemain PSG kedua dalam daftar, Neymar sekarang berada di urutan kedua setelah rekan setim barunya, Lionel Messi resmi berseragam Les Parisiens. Pemain depan asal Brasil itu adalah bintang global tetapi tidak dapat bersaing dengan Ronaldo dalam hal kesepakatan sponsor.

1. Lionel Messi (Paris Saint-Germain - 1.325.000 dolar per minggu

Klub baru, tetapi tetap dengan status yang sama. Yang terbaik di planet ini, mungkin yang terbesar sepanjang masa, tidak mengherankan jika Lionel Messi mendapat gaji terbesar dalam sepak bola.

Pemain Argentina itu adalah satu-satunya pesepakbola yang berpenghasilan lebih dari 1 juta dolar per minggu dan bonus serta sponsornya akan membuat angka itu lebih tinggi lagi.

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network